Gegara Sering Lihat Berita Perang, Kris Dayanti Cerita Aurel Sering Alami Ini Jelang Lahiran

Atta Halilintar, Aurel Hermansyah dan Krisdayanti.
Sumber :
  • Instagram @krisdayantilemos

JAKARTA – Aurel Hermansyah dan keluarga besarnya tengah berbahagia menyambut kelahiran Baby A yakni anak keduanya dari Atta Halilintar. Proses persalinan Aurel Hermansyah pada Sabtu 11 November 2023, berjalan dengan lancar dan sangat cepat. Pihak keluarga pun siap siaga berjaga di rumah sakit untuk menanti kelahiran adik dari Ameena tersebut.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Diungkapkan oleh Kris Dayanti bahwa putri sulungnya itu merasa lebih gugup untuk kelahiran anak keduanya ini. Meskipun sudah bisa mempersiapkan perlengkapan jelang kelahirannya sendiri, tetapi Aurel Hermansyah sudah pernah merasakan suasana di ruang operasi yang membuatnya semakin takut. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Aurel pribadi lebih banyak deg-degan karena mungkin udah pernah ngerasain suasana rumah sakit dan kamar operasi itu suasananya kayak gimana. Mungkin sedikit tegang," ungkap Kris Dayanti, saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta, usai proses persalinan sang putri. 

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

Selama masa kehamilannya, Aurel Hermansyah disebut sudah bisa lebih mandiri karena ini adalah pengalaman keduanya memiliki anak. Kris Dayanti pun merasa waktu berjalan sangat cepat karena ia belum sempat menemani putrinya cek kandungan di rumah sakit. 

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Meski begitu, menjelang hari persalinan Aurel Hermansyah sempat mengalami kesulitan tidur. Hal tersebut sangat wajar menurut Kris Dayanti karena ada banyak beban pikiran dan pekerjaan yang dirasakan oleh sang putri. Kris Dayanti juga mengungkapkan bahwa Aurel sering mengikuti berita internasional yang kerap memuat soal konflik dan peperangan.

"Susah tidur itu karena cemas ya, karena suasana. Mungkin dia lebih banyak mikir sekarang, karena kondisi negara juga, terus dia suka lihat peperangan dan lain-lain, mungkin itu jadi kekhawatiran," ujar adik Yuni Shara itu.

Terlepas dari semua kekhawatiran tersebut, Aurel Hermansyah menunjukkan progress yang baik setelah melahirkan. Bahkan belum sampai 24 jam, istri Atta Halilintar tersebut sudah berlatih jalan dan membersihkan diri sendiri dengan bantuan perawat.

"Mulai dari jam 4.45 masuk (ruang operasi), 5.30 kita udah dikabarin bayinya udah lahir. Alhamdulillah tadi sebelum Magrib udah lepas kateter ya. Jadi Aurel udah turun ranjang dan coba untuk jalan kaki dan bersih-bersih sendiri dibantu sama suster," terangnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya