Rumah Tangga dengan Ria Ricis Diisukan Retak, Begini Pembelaan Teuku Ryan

Ria Ricis dan Teuku Ryan.
Sumber :
  • Instagram @riaricis1795

VIVA Showbiz – Rumah tangga Ria Ricis dengan Teuku Ryan selama beberapa waktu belakangan sempat menjadi sorotan. Rumah tangga yang dibina sejak 2021 itu disebut-sebut mengalami keretakan.

Istri Dituduh Korupsi, PM Spanyol Bakal Umumkan Putusan Pengunduran Dirinya Hari Ini

Kabar keretakan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan sendiri ramai jadi perbincangan setelah keduanya jarang terlihat bersama. Tak hanya itu, Ria Ricis juga sempat mengunggah foto liburannya hanya dengan putri semata wayangnya, Moana. Scroll untuk tahu berita lengkapnya, yuk!

Bahkan publik semakin mencurigai rumah tangga Teuku Ryan dan Ria Ricis tidak baik-baik saja dengan caption yang dibubuhkan adik Oki Setiana Dewi itu dalam unggahannya di media sosial. Ria Ricis sempat menyinggung perihal kesepian hingga sosok sang putri sebagai teman hidupnya.

Adipati Dolken Berencana Gak Sekolahkan Anak, Netizen Setuju: Gak Kepake Juga Ilmunya

Usai ramai pemberitaan mengenai rumah tangganya, Teuku Ryan angkat bicara. Saat tampil dalam sebuah acara talkshow, dia menegaskan bahwa rumah tangganya dengan konten kreator yang pernah viral karena aksinya membawa Moana naik jet ski itu baik-baik saja.

Aurel Minta Maaf Lantaran Pertanyaan Anang, Begini Respons Tak Terduga Ghea Indrawari

Pria yang pernah bekerja di BUMN itu mengungkap bahwa dia jarang tampil dengan istrinya lantaran kesibukan masing-masing. Pekerjaan keduanya yang berbeda membuat mereka jarang terlihat bersama. 

“Kita memang kerjaannya terkadang masing-masing. Ricis diundang ke sana, saya diundang di sini, kebetulan lagi enggak sama aja,” kata Teuku Ryan, dikutip VIVA, Senin 13 November 2023.

Meski sibuk, pria asal Aceh itu mengatakan, dia dan istri baru bisa bertemu ketika berada di rumah, terutama saat akan tidur. Ryan memastikan rumah tangganya dengan Ria Ricis baik-baik saja.

“InsyaAllah, Alhamdulillah, sama-samanya itu waktu bareng istirahat di rumah,” ujar dia.

Ria Ricis dan Teuku Ryan

Photo :
  • ist

Terkait dirinya yang tak mendampingi Ria Ricis saat ulang tahun ke-40 Ashanty, Teuku Ryan punya jawaban tersendiri. Dia mengatakan, saat itu, dia tak bisa ikut mendampingi istrinya lantaran ada acara Maulid Nabi di Solo.

“Jadi kemarin aku sempet ke Solo dan bentrok sama acaranya bunda Ashanty. Jadi aku nggak bisa nemenin Ricis sama Moana ke acara. Di sana ada kayak Haul dan Maulid Nabi, aku diundang ke sana dan otw ke sana,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya