Geram Dituding Pansos Hingga Poroti Eva Manurung, Jordan Ali Bongkar Aib Kakak Virgoun

Jordan Ali.
Sumber :
  • Instagram @jordan_ali0992

VIVA Showbiz – Kakak Virgoun, Febby Carol terlihat emosi dan tak suka dengan jalinan asmara ibunya Eva Manurung dengan Jordan Ali. Bukan tanpa sebab, perbedaan usia hingga 23 tahun antara ibunya dan Jordan Ali membuat Febby bertanya akan ketulusan Jordan.

Perubahan Penampilan Virgoun Bikin Netizen Pangling: Kurusan

Febby bahkan tak ragu mengungkap Jordan Ali hanya memanfaatkan ibunya untuk panjat sosial atau pansos. Bahkan kakak Virgoun ini juga tak merestui bahkan tidak nyaman dengan jalinan asmara Jordan Ali dan Eva Manurung. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Ramainya pemberitaan di media sosial membuat Jordan Ali angkat bicara. Melalui unggahan di Instagram Story, Jordan Ali membantah semua tudingan Febby Carol. Jordan menjelaskan bahwa dirinya sama sekali tidak pernah memanfaatkan ibunda Virgoun tersebut.

Drama Royalti Selesai, Inara Rusli dan Virgoun Berdamai, Cabut Laporan!

“Sampai detik Ini saya tidak meminta apapun dari beliau sepeserpun, beliau punya kesadarannya sendiri ko. Mungkin baik mau anterin dia kemana-mana bela-belain dari Tangerang ke Cibubur buat nemenin dia kemana-mana. Wajar aja kalau dia mau traktir saya makan,” ujar Jordan Ali dalam Instagram Story, dikutip Selasa 14 November 2023. 

Inara Rusli Ogah Liburan Bareng Virgoun Meski Diminta Anak: Mending Staycation Sendiri

Jordan Ali juga mengungkap bahwa Eva Manurung lah yang selalu mengajaknya untuk pergi ke manapun. Dia juga mengatakan, jika menolak keinginan Eva Manurung maka ibunda Virgoun itu akan marah dengannya.

“Setiap beliau ngajak saya ke mana-mana itu atas kemauan dia sendiri bukan saya yang minta pengen diajak. Justru setiap saya diajak sama beliau saya selalu menolak. Kalau saya tolak mukanya dia langsung bete dengan saya,” tulis Jordan Ali lebih lanjut.

Jordan Ali mengaku selalu menuruti keinginan Eva Manurung lantaran dia merasa sungkan. Meski sering diajak pergi bersama, Jordan Ali tidak pernah meminta apapun dari Eva.  

“Saya serba salah jadinya, saya orangnya ga enakkan, yaudah akhirnya saya datang ke beliau. Setiap saya menemani beliau, saya tidak minta apapun, saya hanya menolong aja selayaknya itu ibu kandung saya sendiri. Saya menolong beliau ikhlas karena Allah bukan semata ingin tenar pansos atau hartanya saja,” jelasnya.

Merasa kesal, Jordan bahkan mengatakan bahwa Febby Carol lah yang tidak pernah mau mengeluarkan uang ketika pergi bersamanya dan Eva Manurung. Dia juga sempat menyinggung ucapan Febby Carol untuk sukses bersama-sama.

“Dia ngomong begitu seolah-olah dia yang paling bener sedunia. Padahal setiap kita jalan bertiga, mamihnya terus yang selalu bayarin makan dan Grab. Seharusnyakan anak yang bayarin bukan mamihnya yang bayarin. Jangan kaya gitu dong kalau ngomong di depan media, kan kamu sendiri yang bilang (hayo Jordan kita sukses sama-sama) sekarang kenapa malah menjatuhkan dan jelek-jelekin saya di depan media ??” pungkas Jordan Ali. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya