Terpopuler: Natasha Rizky Temani Desta Dirawat, Polo Srimulat Meninggal Dunia

Natasha Rizky dan Desta
Sumber :
  • Instagram @desta80s

VIVA Showbiz – Natasha Rizky yang menjenguk Desta di rumah sakit bikin heboh netizen. Momen akur keduanya pun sukses mengantarkan berita ini menjadi yang terpopuler di VIVA

Natasha Rizky Disebut Netizen Belum Move On Gegara Hal Ini

Kiki Amalia dan suami yang mengumumkan nama anak pertama mereka juga tak kalah menyita perhatian. Belum lagi soal Inara Rusli, Putri Anne yang mengaku single hingga berita duka dari Polo Srimulat

Untuk membaca berita lengkapnya, berikut VIVA sajikan daftar berita terpopuler di kanal Showbiz, yang terangkum dalam Round Up, edisi Rabu 6 Maret 2024. 

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

Momen Natasha Rizky Temani Desta Dirawat, Curi Perhatian Warganet

Natasha Rizky

Photo :
  • Tangkapan Layar
Blak-blakan, Putri Anne Ngaku Belum Bisa Move On dari Arya Saloka

Kabar kurang menggembirakan menyelimuti kehidupan Desta. Setelah absen dalam jadwal kegiatan bersama The Prediksi, Desta harus dilarikan ke rumah sakit.

Kabar mengenai kondisi kesehatan Desta disampaikan melalui akun Instagram pribadinya pada Rabu, 6 maret 2024, Desta membagikan foto tangannya yang terpasang selang infus, dengan latar belakang selimut berwarna putih di atas ranjang rumah sakit.

Baca selengkapnya di sini

Kiki Amalia dan Suami Akhirnya Umumkan Nama Anak Pertama, Artinya Bagus Banget

Kiki Amalia dengan sang suami, Agung Nugraha

Photo :
  • IG @kikiamaliaworld

Kiki Amalia dan sang suami, Agung Nugraha saat ini sedang berbahagia. Belum lama ini, tepatnya pada Rabu, 28 Februari 2024, keduanya dikaruniai anak pertama. Kiki yang kini berusia 42 tahun melahirkan bayi perempuan. 

Melalui konten di channel YouTube Kiki Amalia, pasangan suami istri itu akhirnya mengungkap nama anak pertama mereka. Anak perempuan Kiki Amalia dan Agung Nugraha itu diberi nama Aleesya Putri Keshalia.

Baca selengkapnya di sini

Inara Rusli Bongkar Pendapatan Virgoun per Bulan

Inara Rusli

Photo :
  • IG @mommy_starla

Inara Rusli, mantan istri Virgoun, mengungkapkan perihal nafkah yang diberikan oleh sang musisi untuk ketiga anak mereka. Kontroversi terkait nafkah ini terus berlanjut sebagai topik hangat dalam perbincangan publik.

Sebelumnya, Inara Rusli telah mengajukan tuntutan nafkah sejumlah Rp75 Juta kepada Virgoun, tuntutan ini kemudian dikabulkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Barat. Pengadilan juga menolak banding yang diajukan oleh pihak Virgoun, menetapkan bahwa ia harus membayar nafkah iddah sebesar Rp75 juta dan nafkah mut'ah sebesar Rp60 Juta.

Baca selengkapnya di sini

Perjalanan Karier Polo Srimulat Sebelum Meninggal Dunia

Polo Srimulat

Photo :
  • IG @polo_srimulat

Kabar duka datang dari pelawak senior Tanah Air, Polo Srimulat, yang dikabarkan telah meninggal dunia pada Rabu, 6 Maret 2024. Pemilik nama asli Christian Barata Nugraha tersebut menghembuskan napas terakhirnya pada pukul 12.10 WIB di RS. Ana Medika Bekasi, Jawa Barat.

Polo Srimulat dikenal sebagai salah satu pelawak senior Tanah Air yang telah menghibur penontonnya selama bertahun-tahun. Untuk mengenang mendiang Polo, berikut ini akan diulas perjalanan karier selama hidupnya.

Baca selengkapnya di sini

Putri Anne: Aku Single Kok

Putri Anne

Photo :
  • IG @anneofficial1990

Putri Anne akhirnya buka suara terkait status hubungan rumah tangganya dengan Arya Saloka melalui sesi live di platform TikTok belum lama ini. Dalam sesi tersebut, Putri Anne awalnya membahas sebuah situasi yang membuat banyak netizen berspekulasi bahwa dirinya tengah membicarakan Arya Saloka, yang kini sering disapa dengan sebutan "Bapake".

Namun, Putri Anne dengan tegas membantah dan menjelaskan bahwa pembicaraannya tidak terkait dengan Arya Saloka.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya