Sempat Pacaran, Jordan Ali Malah Anggap Eva Manurung Ibu Angkat hingga Siap Putuskan Jalinan Asmara

Jordan Ali dan Eva Manurung
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Jordan Ali tampak kesal dengan sikap kakak Virgoun, Feby Carol. Belum lama ini, Feby Carol muncul di hadapan publik dan menyatakan ketidaksetujuannya atas jalinan asmara ibunya Eva Manurung dengan Jordan Ali.

Nikita Mirzani Geram, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

Terlebih jarak usia Eva Manurung yang terpaut 23 tahun lebih tua daro Jordan Ali. Feby Carol bahkan mempertanyakan ketulusan Jordan Ali kepada ibunya.

Bahkan tak ragu memberikan label Jordan Ali sebagai pria yang memanfaatkan ibunya untuk pansos alias panjat sosial.

Eva Manurung Pamer Model Rambut Baru Bak Remaja, Netizen: Usia Segini Lagi Lucu-lucunya

Geram dituding pansos dan hanya memanfaatkan Eva Manurung, Jordan Ali bantah tudingan memanfaatkan Eva Manurung. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Jordan Ali.

Photo :
  • Instagram jordan_ali0992
Heboh, Surprise Ulang Tahun Pernikahan Ria Ricis-Teuku Ryan Disebut Settingan

Melalui akun instagram storiesnya Jordan Ali mengungkap bahwa setiap kali Eva mengajaknya pergi itu merupakan keinginan ibunda Virgoun.

Jordan Ali mengaku selalu menuruti keinginan Eva Manurung lantaran dia merasa sungkan. Meski sering diajak pergi bersama, Jordan Ali tidak pernah meminta apapun dari Eva.  Dia bahkan menganggap Eva Manurung seperti ibu kandungnya sendiri. 

“Saya serba salah jadinya, saya orangnya ga enakkan, yaudah akhirnya saya datang ke beliau. Setiap saya menemani beliau, saya tidak minta apapun, saya hanya menolong aja selayaknya itu ibu kandung saya sendiri. Saya menolong beliau ikhlas karena Allah bukan semata ingin tenar pansos atau hartanya saja,” tulis Jordan Ali.

Jordan Ali dan Eva Manurung

Photo :
  • Instagram

Bahkan dengan tegas Jordan Ali meminta bertemu secara langsung dengan Feby Carol. Dia juga tak sungkan untuk memutus jalinan asmaranya dengan Eva Manurung secara baik-baik jika memang itu yang diinginkan Feby Carol.

“Kalau mau ngomong baik-baik hayo, jangan koar-koar di media kalau mau kamu saya harus tinggalin beliau, iya saya akan tinggalin ko, kan saya sudah bicara di depan media,” ujar dia.

Jordan Ali juga mengaku tidak pernah memaksakan hubungannya dengan Eva Manurung.

Jordan Ali.

Photo :
  • Instagram @jordan_ali0992

“Saya orangnya tidak memaksakan kehendak kenapa masih koar-koar di media astagfirullahallazim,” tulis dia sambil beristigfar.

Menariknya dalam unggahan tersebut Jordan Ali malah menyebut Eva Manurung sebagai orang tua angkatnya. Hingga tak segan juga Jordan Ali menyampaikan sumpah serapahnya untuk Feby Carol. 

“Aku kira kamu baik, udah percaya aku sma kamu tapi kenapa malah koar-koar terus di media, kenapa salahinnya selalu saya dan saya terus? jelas-jelas dari awal saya bilang mamih itu orang tua angkat sya. kenapa tetep masih bar-bar aja si? jujur, kalau kamu terus menerus bar- bar di media, nama kamu sendri loh yang rusak nanti, percaya deh sama perkataan saya,” ujar dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya