Siapa Jordan Ali, Pria Muda yang Kesemsem dengan Eva Manurung Ibunda Virgoun

Jordan Ali.
Sumber :
  • Instagram @jordan_ali0992

Jakarta – Kedekatan Jordan Ali dengan ibu kandung penyanyi Virgoun, Eva Manurung, tengah menjadi buah bibir publik. Bukan tanpa alasan, keduanya terpaut usia yang cukup jauh yaitu 23 tahun. Perbedaan usia yang cukup jauh itu membuat warganet penasaran dengan keseriusan mereka.

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Bukan hanya beda usia, keduanya juga menganut kepercayaan berbeda sehingga pihak keluarga Eva Manurung tidak memberikan restu, terutama Virgoun dan sang kakak. Namun, keduanya kompak mengaku bahwa hubungan mereka serius dan tak masalah dengan agama

Profil Jordan Ali

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Jordan Ali.

Photo :
  • Instagram jordan_ali0992

Jordan Ali diketahui berprofesi sebagai seorang model, bintang iklan, dan aktor FTV yang lahir pada tanggal 9 September 1992. Saat ini, Jordan diketahui sudah menginjak usia 31 tahun. Jordan juga sempat membintangi beberapa sinetron hingga host review kuliner. 

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Jordan sempat mengenyam pendidikan di SMK Ki Hajar Dewantoro, Kota Tangerang Selatan. Sampai saat ini, Jordan Ali sudah memiliki 32 ribu followers di akun Instagram pribadinya. Ia bahkan didapuk sebagai salah seorang brand ambassador dari salah satu klinik kecantikan.

Kekasih Eva Manurung tersebut diketahui menganut agama Islam dan bahkan adik kandungnya, Turmudzi Aloy El Ahmad berprofesi sebagai seorang guru ngaji di Pondok Pesantren Terpadu Jabal Nur, Cipondoh, Kota Tangerang. 

Berpacaran dengan Eva Manurung

Jordan Ali dan Eva Manurung

Photo :
  • Instagram

Lewat podcast di kanal YouTube Melaney Ricardo, Eva Manurung mengaku sangat serius menjalani hubungan asmara dengan kekasih brondongnya itu. Perbedaan usia yang sangat jauh itu bukan masalah dan menurutnya usia tak bisa menghalangi hubungan mereka. 

Eva Manurung juga mengaku tidak masalah memiliki perbedaan keyakinan dengan Jordan Ali. Ia menganut agama Kristen sedangkan Jordan Ali beragama Islam. Eva bahkan mengaku mau pindah agama jika suatu saat nanti akan menikah dengan Jordan Ali. 

Tak Mendapat Restu Keluarga

Jordan Ali dan Eva Manurung

Photo :
  • Instagram

Meski sudah menjalin hubungan asmara dan bahkan sering memamerkan kemesraan di media sosial, Jordan Ali belum mendapatkan restu dari keluarga Eva Manurung. Febby Carol selaku kakak Virgoun sering melayangkan kritikan pedas untuk keduanya supaya tak berpacaran. 

"Tulus apa? Tulis apa fulus? Jawab! Tulus dari mana, nggak ada tulus sama nenek-nenek. Lu pikir di luaran nggak ada yang seger-seger bro? Lu mau sama nenek-nenek yang udah kisut, lu bener aja," kata Febby dalam video yang diunggah akun instagram @lambegosiip.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya