Gunawan Dwi Cahyo Pasrah Digugat Cerai Okie Agustina: Nunggu Prosesnya Aja

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo
Sumber :
  • IG @okieagustina_

JAKARTA – Okie Agustina telah melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya, Gunawan Dwi Cahyo, ke Pengadilan Agama Bogor pada Jumat 10 November 2023. Ibunda Kiesha Alvaro itu akhirnya menegaskan nasib rumah tangganya dengan Gunawan yang beberapa waktu lalu ketahuan berselingkuh. Okie Agustina juga mengakui bahwa ia sudah ditalak oleh sang suami sekitar satu bulan yang lalu.

Rizky Nazar Menyayangkan Video Tengah Ngobrol dengan Salshabilla Adriani Diedit Oknum

Mengetahui hal tersebut, Gunawan Dwi Cahyo mengaku hanya bisa menunggu proses cerai berlangsung. Meskipun sudah 11 tahun menjalani bahtera rumah tangga, Gunawan Dwi Cahyo hanya bisa pasrah dengan nasib rumah tangganya. Hingga kini, Gunawan merasa sedang tidak ingin diganggu oleh siapapun.

Okie Agustustina dan Gunawan Dwi Cahyo

Photo :
  • IG @okieagustina_
Klarifikasi Pastor di Ruteng NTT Usai Dituding Selingkuhi Istri Orang

"Gue nunggu prosesnya aja, jadi ya udah aja," kata Gunawan, melansir tayangan YouTube, Selasa 14 November 2023.

"Gue lagi ngga pengen ketemu siapa-siapa sekarang, kalau memang ini yang terbaik, ya ngga apa-apa," tambahnya.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Menurut Gunawan, rumah tangganya ini memang sudah tidak bisa dipertahankan lagi. Jika Okie Agustina tidak mengajukan gugatan cerai, maka Gunawan Dwi Cahyo sendiri yang akan mengajukan permohonan talak.

"Kalau pun emang dia ngga mau, ya mungkin aku yang menggugat cerai, ngga masalah," tambahnya. 

Gunawan Dwi Cahyo mengungkapkan bahwa keputusannya untuk berpisah dari Okie Agustina sudah bulat. Terlebih setelah Okie Agustina mengajukan gugatan cerai tersebut, Gunawan Dwi Cahyo justru santai dan menunggu keputusan pengadilan.

"Aku sampai ini aja, sampai detik ini, udah pengen udah (cerai) aja, gitu aja udah," kata Gunawan.

Okie Agustina bersama Gunawan Dwi Cahyo

Photo :
  • IG Okie Agustina

Ia pun meminta maaf pada semua keluarga karena akhirnya tidak bisa meneruskan hubungannya dengan Okie Agustina. Apalagi, belum lama ini dirinya juga disebut telah berselingkuh dari sang istri dengan wanita di Kota Kediri.

"Dan aku juga minta maaf sama keluarga yang bersangkutan semua," kata Gunawan.

Sikap Gunawan Dwi Cahyo ini membuat kecewa Kiesha Alvaro sebagai anak pertama Okie Agustina. Kiesha bahkan menemani sang ibunda untuk datang ke pengadilan dan melayangkan gugatan cerai tersebut. Kiesha Alvaro juga meyakinkan Okie Agustina untuk tetap menyendiri dulu setelah perceraian ini dan tak perlu terburu-buru mencari pasangan lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya