Alasan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Pilih Tanggal Cantik untuk Anak Ke-2

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.
Sumber :
  • Instagram @attahalilintar.

Jakarta – Pasangan artis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah membuat keputusan yang penuh makna dalam menentukan tanggal kelahiran anak keduanya. Atta dan Aurel memilih tanggal cantik 11-11-23 untuk kelahiran putri kedua mereka. 

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

Baru-baru ini, Atta Halilintar mengungkap alasan mengapa tanggal cantik tersebut dipilih sebagai hari lahir putri keduanya bersama Aurel Hermansyah. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Atta Halilintar

Photo :
  • VIVA/Trisya Frida
Haru, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Menangis Saat Pertama Dengar Suara Anak Perempuannya

Atta mengungkapkan bahwa hari perkiraan lahir (HPL) kelahiran sang istri memang berada di minggu-minggu awal bulan November. Sehingga saat ada tanggal cantik 11-11-23, Atta dan Aurel memutuskan untuk melahirkan di hari tersebut. 

“Emang HPL-nya sih udah deket di tanggal-tanggal ini, kebetulan ada tanggal cantik ya udah dipilih aja tanggal cantik,” ungkap Atta Halilintar saat melakukan konferensi pers dengan awak media di RSIA Bunda Jakarta, Jakarta Pusat pada Senin, 13 November 2023. 

Ada Banyak Cerita! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Ungkap Proses Kelahiran Anak Perempuan Pertama

Atta Halilintar

Photo :
  • VIVA/Trisya Frida

“Kayaknya orang-orang biasanya, karena lahiran kedua ini gak bisa normal juga karena masih terlalu kepagian. Saya gak bisa planning juga ini maunya hamilnya sebenernya nanti di-space dulu 2 tahun tapi ya tiba-tiba udah hamil ya saya juga kaget,” sambungnya. 

Kendati demikian, Atta dan Aurel tetap mensyukuri anak yang sudah diberikan dan dititipkan kepada mereka. Meski di luar planning awal, Atta berharap bahwa kelahiran putri keduanya ini akan menjadi berkah untuk keluarganya. 

“Kita syukuri alhamdulillah, intinya kan yang penting untuk kita menunjukkan kehamilan itu sampe melahirkan itu senengnya luar biasa walaupun awalnya di luar planning, tapi insya Allah ini jadi berkah buat keluarga kami,” tambah Atta. 

Tak hanya Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saja, ternyata banyak juga masyarakat lain yang melahirkan di tanggal cantik yang sama dengan putrinya. Hal itu itu dibeberkan sang YouTuber lantaran banyak orang yang menge-tag akun Instagramnya karena melahirkan di hari yang sama dengan istrinya. 

“Dan yang lahiran sama aku juga di tanggal itu kayaknya banyak banget, aku di-tag-in di Instagram semua orang kayaknya ngejar tanggal 11-11 ini ya, bukannya hanya tanggal diskon ternyata ya atau flash sale tapi emang ngejar anaknya pengen lahiran,” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya