Jordan Ali Dituding Cuma Pansos Pacari Eva Manurung, Kakak Virgoun: Tulus Apa Fulus?

Jordan Ali dan Eva Manurung
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Jalinan asmara ibunda Virgoun, Eva Manurung dengan pria brondong, Jordan Ali terus menuai sorotan publik. Keduanya yang memiliki perbedaan usia hingga 23 tahun ini tak ragu mengunggah momen kemesraan berdua di akun media sosial mereka.

Perubahan Penampilan Virgoun Bikin Netizen Pangling: Kurusan

Namun sayangnya, jalinan ibunda Virgoun ini selain menjadi pergunjingan netizen, ternyata juga tak disetujui oleh anak-anaknya. Virgoun bahkan tak memberi Eva Manurung uang bulanan buntut dari ketidaksetujuan vokalis Last Child itu.

Tak hanya Virgoun, sang kakak, Febby Carol juga terang-terangan tak memberi restu kepada ibunya yang menjalin asmara dengan Jordan Ali. Bahkan Febby mengaku tak nyaman dengan jalinan asmara ibunya dan brondongnya itu.

Febby meragukan ketulusan dan kesungguhan perasaan Jordan Ali kepada ibunya, Eva Manurung. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Rekomendasi Tempat Liburan Hari Raya, Dihibur Tulus dan Live Show “Aladdin - Revenge of Jafar”

Jordan Ali.

Photo :
  • Instagram jordan_ali0992
BPJT Wanti-wanti Operator Jalan Tol Pastikan Ini pada Periode Mudik Lebaran 2024

Bukan tanpa alasan Febby Carol merasa ragu dengan perasaan Jordan Ali kepada Eva Manurung. Menurut Febby, secara usia, mereka terlalu jauh untuk saling mencintai satu sama lain.

Febby pun kembali mempertanyakan niat Jordan Ali mendekati ibunya. Febby menaruh curiga jika Jordan mempunya niat lain mendekati Eva, yakni panjat sosial (pansos).

"Tulus apa? Tulis apa fulus?," kata Febby dilansir laman IntipSeleb dari Instagram @lambegosiip pada Selasa, 14 November 2023.

Menurut Febby, selain sang ibu, sangat banyak wanita di luar sana yang lebih cocok untuk Jordan Ali.

Jordan Ali.

Photo :
  • Instagram @jordan_ali0992

"Tulus dari mana, nggak ada tulus sama nenek-nenek. Lu pikir di luaran gak ada yang seger-seger bro? Lu mau sama nenek-nenek yang udah kisut, lu bener aja," terang Febby.

Febby beranggapan jika Jordan Ali hanya memanfaatkan keadaan keluarga Eva Manurung. Pasalnya, keluarga tengah menjadi sorotan publik sejak perceraian Virgoun dengan Inara Idola Rusli.

Febby pun merasa Jordan mendekati Eva karena kekurangan tawaran pekerjaan. Dengan mendekati ibunya, ia menganggap Jordan terkena efeknya menjadi viral lagi.

"Tujuannya juga udah pasti, sekarang kan job lu udah sepi. Dengan adanya sekarang lo kena dampak, lo viral-viral," ucap Febby.

Jordan Ali dan Eva Manurung

Photo :
  • Instagram

"Jarang yang tahu lo, jadi ya udah lah, pansos ya pansos aja, pake ngelak lagi lo," kata Febby.

Sejak awal, Febby memang sudah tidak setuju hubungan Eva dan Jordan. Menurutnya, hubungan itu malah memberikan dampak buruk kepada sang ibu.

“Gilingan loh nyokap gua sampe diberentiin uang bulanannya sama Virgoun perkara lo doang. Lo sanggup kasih bulanan nyokap gua 5 juta. Lo kalau mau cari duta cari TG yang kaya sekalian jangan nenek2 dipepet numpang hits buat apa namanya kalau bukan numpang tenar,” kata Febby Carol sebagaimana telah dilansir laman IntipSeleb dari Instagram pribadi miliknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya