Atta Halilintar Ungkap Kondisi Aurel Hermansyah Pasca Melahirkan Caesar

Atta Halilintar
Sumber :
  • VIVA/Trisya Frida

Jakarta – Atta Halilintar mengungkap tentang kondisi istrinya, Aurel Hermansyah, pasca melahirkan anak kedua mereka di tanggal cantik pada Sabtu, 11 November 2023. Dalam momen tersebut, Atta Halilintar berbagi detail tentang kondisi Aurel pasca kelahiran sang buah hati. 

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

Aurel Hermansyah sendiri melakukan proses persalinan putri keduanya dengan operasi caesar ERACS pada sekitar pukul 05.38 WIB di RSIA Bunda Jakarta. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya.

Atta Halilintar

Photo :
  • VIVA/Trisya Frida
Haru, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Menangis Saat Pertama Dengar Suara Anak Perempuannya

Sebagai suami sekaligus ayah, Atta Halilintar baru-baru ini memberikan update mengenai kondisi istrinya, Aurel Hermansyah, setelah melahirkan anak kedua mereka melalui operasi caesar. Atta menyampaikan bahwa Aurel telah menunjukkan kemajuan yang signifikan pasca melahirkan.

"Alhamdulillah, dari lahiran pertama, waktu kita lahiran di rumah sakit ini, dia (Aurel) udah bisa langsung berdiri. Jadi, tadi juga udah mulai jalan-jalan di depan kamarnya karena dia bosen juga mungkin di kasur terus," ujar Atta Halilintar saat menjelaskan kondisi Aurel dalam konferensi pers di RSIA Bunda Jakarta, Jakarta Pusat pada Senin, 13 November 2023. 

Ada Banyak Cerita! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Ungkap Proses Kelahiran Anak Perempuan Pertama

Atta Halilintar

Photo :
  • VIVA/Trisya Frida

Menantu Anang Hermansyah tersebut juga berbagi tentang perjuangan mereka dalam merangsang produksi ASI Aurel. Menurutnya, proses ini memerlukan kesabaran dan perlahan-lahan, terutama di awal-awal kelahiran.

"Sambil kita coba terus untuk produksi asinya karena memang kalo awal-awal pasti ngeluarin asinya gak segampang itu, jadi kita masih pelan-pelan," ungkap Atta.

Dalam momen-momen indah seperti ini, Atta Halilintar terus memberikan dukungan penuh kepada Aurel Hermansyah, menciptakan suasana yang positif. Menurutnya, anak keduanya ini perlu dipancing karena tak seaktif putri sulungnya, Ameena Hanna Nur Atta yang sejak lahir selalu menangis. 

“Karena gak sekaya Ameena, dia kan gak aktif dari kecil udah nangis atau apa, jadi ini dia harus dipancing-pancing terus," tambah Atta.

“Kalo ini dia lebih halus, anaknya juga yang ini lebih sleeping beauty ya lebih banyak bobo kalau Ameena tuh nangis yan hari pertama tuh nangis terus sampe jam 3 pagi, kalo ini tenang kalem,” tambahnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya