Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Leonardo DiCaprio dan Raline Shah.
Sumber :
  • Instagram @ralineshah

LOS ANGELES – Raline Shah kembali membuat geger publik dengan kehadirannya dalam Art+Film Gala yang digelar baru-baru ini oleh LACMA (Los Angeles County Museum of Art). Raline Shah tampil memesona dengan gaun berwarna gold rancangan Sapto Djojokartiko.

Pintu Apung di Titanic Terjual Seharga Rp11,3 Miliar dalam Lelang

Menariknya, dalam acara tersebut Raline Shah tak lupa mengabadikan potret kebersamaannya dengan sederet selebriti Hollywood. Wanita berdarah Medan, Sumatera Utara ini sempat terlihat berfoto dengan pemeran Jack dalam film Titanic, Leonardo DiCaprio, yang terlihat mengenakan tuxedo hitam dengan dasi kupu-kupu. Yuk, scroll untuk tahu berita lengkapnya.

Tak hanya dengan Leonardo DiCaprio saja, Raline Shah juga berfoto bersama dengan pemeran Spiderman Andrew Garfield di red carpet. Andrew Garfield terlihat menggunakan setelan jas berwarna merah maroon dan sepatu pantofel hitam. 

Pose Bareng Mantan Presiden Sering Dicibir, Inul Daratista: Mau Pajang Foto Abah Anies Baswedan

Selain aktor pria tampan dari Hollywood, Raline Shah juga terlihat berfoto bersama dengan Jessica Chastain. Jessica Chastain nampak menggunakan gaun berwarna abu-abu dengan detail blink-blink.

Video Raline Shah Sedang Fitting Kebaya Viral, Netizen: Beneran Mau Nikah?

Wanita yang juga bersahabat dengan Seungri BIGBANG ini juga berfoto bersama Brad Pitt. Keduanya memilih untuk berswafoto. Dalam foto tersebut, Brad Pitt menggunakan kemeja putih dan dasi hitam.

“Suatu malam di museum merayakan Art + Film. Sungguh menyenangkan berada di LA dikelilingi oleh manusia-manusia berbakat yang sudah tidak asing lagi,” tulis Raline Shah mengutip akun Instagram @ralineshah, Selasa 14 November 2023.

Ini bukan pertama bagi Raline Shah tampil di acara-acara besar di dunia hiburan Hollywood. Raline Shah juga sempat mengikut sejumlah acara seperti after party Oscar 2020 lalu.

Dalam ajang itu, Raline Shah juga berfoto bersama dengan Choi Woo Shik. Bahkan keduanya sempat berbincang dan terekam di Instagram Story Raline Shah.

“Hai, how are you guys doing,” kata Choi Woo Shik. 

“Apa kabar," kata Raline mencoba mengajari aktor Parasite tersebut dengan bahasa Indonesia 

Choi Woo Shik kemudian mengikuti perkataan Raline dan mengucapkan, "Apa kabar?" yang kemudian diikuti dengan lambaian tangan sebagai tanda berpisah dari Woo Shik pada penggemar di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya