Jalan-jalan di Jakarta, Chris Martin Kegep Pakai Kaos Belel Sambil Nyeker di Sudirman

Chris Martin dan manager, Phil Harvey.
Sumber :
  • Instagram @coldplay

JAKARTA – Chris Martin dan kawan-kawan akan menggelar konser perdana mereka di Jakarta, Rabu 15 November 2023. Menariknya, H-1 sebelum konser di Gelora Bung Karno (GBK), Chris Martin dan rekan-rekannya di Coldplay terpantau sudah tiba di Jakarta.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Bahkan Chris Martin dan managernya, Phil Harvey telah menghabiskan waktu untuk berkeliling Jakarta. Malam hari ini, Chris Martin membagikan momen dirinya menikmati waktu senggangnya di ibu kota. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Chris Martin dan Phil Harvey tampil sangat sederhana hanya dengan mengenakan t-shirt berjalan kaki di sekitaran Karet Sudirman dekat pusat perbelanjaan Thamrin City. Keduanya nampak berkeringat setelah berjalan kaki dan menyempatkan menaiki JPO di kawasan dekat Karet Sudirman dengan background jalanan di area tersebut.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Chris Martin.

Photo :
  • Instagram @coldplay

Keduanya nampak begitu menikmati jalan santainya itu. Tak hanya itu, Chris Martin juga terlihat tak canggung melepas sandalnya dan berjalan bertelanjang kaki di sekitar waduk Setiabudi. Chris Martin yang menggunakan kaus abu-abu dan short pants gelap beserta topi hitam, nampak santai tak mempedulikan statusnya sebagai seorang musisi dunia kenamaan.

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

"Epic walk in Jakarta," tulis akun Instagram Coldplay, dikutip VIVA, Selasa 14 November 2023.

Sontak saja unggahan foto Chris Martin dan managernya itu langsung ramai diserbu netizen.

"Nanti sendal swalownya aku anterin yaa mas Chris, tadi ketinggalan di rumah," komentar warganet.

"YaAllah bang belok dikit kerumah gua ituuuuu," ujar lainnya.

"nyeker dong," kata netizen.

"Mas beli esteh 3000 mumpung belum hujan," timpal yang lain.

Sementara untuk konser Rabu besok, gate (menuju pre function area) akan dibuka pada pukul 13.00 WIB. Pemilik tiket Ultimate Experience dan My Universe akan mendapat akses masuk terlebih dahulu yakni pada pukul 17.00 WIB, sedangkan untuk pemegang tiket lainnya, gate akan dibuka pada pukul 17.30 WIB.

Dalam keterangan resmi pihak promotor, khusus bagi pemilik tiket ultimate experience, diharapkan hadir satu jam sebelum acara dimulai yakni pukul 15.30 WIB. Chris Martin dan rekan-rekannya sendiri aka tampil mulai pukul 21.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya