Tessa Mariska Bongkar Curhatan Eva Manurung, Uring-uringan Jordan Ali Jalan Sama Cewek Lain

Eva Manurung.
Sumber :
  • Instagram @evamanurung1105.

VIVA Showbiz – Jalinan asmara antara ibunda Virgoun, Eva Manurung dengan Jordan Ali terus menjadi sorotan publik. Terpaut usia hingga 23 tahun, hubungan keduanya mendapat penolakan bahkan dari anak-anak Eva Manurung mulai dari Virgoun hingga Febby Carol, kakak Virgoun.

Serahkan Proposal Mediasi, Inara Rusli Bakal Cabut Laporan Jika Virgoun Lakukan Hal yang Sama

Febby bahkan mempertanyakan ketulusan Jordan Ali yang nekat memacari Eva Manurung. Scroll untuk tahu informasi selengkapnya.

"Tulus atau fulus," kata Febby Carol mengutip tayangan YouTube.

Berkat Sosok Ini, Inara Rusli Percaya Ada Pria yang Setia Meski Telah Diselingkuhi Virgoun

Benar saja, ketakutan Febby Carol terbukti. Belum lama ini, artis lawas Tessa Mariska yang menjadi tempat curhat Eva Manurung mengaku sempat mendapat keluhan dari ibunda Virgoun. 

Eva Manurung Pamer Model Rambut Baru Bak Remaja, Netizen: Usia Segini Lagi Lucu-lucunya

Diungkap Tessa Mariska, Eva Manurung dan Jordan Ali sempat bersitegang lantaran kekasih berondong Eva Manurung itu ketahuan jalan dengan wanita lain.

"Curhat ketemu cewek tanpa sepengetahuan aku," kata Tessa Mariska menirukan perkataan Eva Manurung melalui sambungan telepon.

Eva bahkan meminta Tessa Mariska untuk bisa menasihati Jordan Ali agar tidak melakukan hal seperti itu di belakangnya.

"Ngambek-ngambekan mami Virgoun telfon setengah jam, dia minta nasehatin Jordan Ali yang ketemuan sama cewek lain tanpa sepengetahuan mami Virgoun," kata dia.

Tak lama setelah berbincang di telepon, Tessa Mariska mengaku Jordan Ali menghubunginya, saat itu Tessa menanyakan kebenaran kabar tersebut dan menasihati Jordan Ali. Namun menurut pengakuan Jordan Ali, dirinya tak seperti yang dituduhkan Eva Manurung.

"Jordan telfon aku marahin, tapi dia bilang 'enggak kok kak'," ungkapnya.

Menurut Tessa Mariska, Eva Manurung bahkan sempat mengancam Jordan Ali dengan mengatakan akan pergi ke luar negeri.

"Mama Virgoun ngancem 'bilangin sama dia Tes kalau enggak ngaku ketemu cewek aku bakal ke luar negeri jangan cari gue. aku mau pergi ke luar negeri jangan cari-cari gue'," kata Tessa Mariska menirukan percakapannya dengan Eva Manurung.

Di sisi lain, Tessa Mariska juga mengungkap wajar jika percintaan antara Jordan Ali dan Eva Manurung banyak ditentang oleh masyarakat umum.

“Kalau menghujat ya wajar, karena ini percintaan di luar nalar. Kalau netizen marah kita hargai itu pendapat mereka. Karena mereka tidak menerima,” ucapnya.

Bahkan ketika disebut jalinan asmara Eva Manurung dengan Jordan Ali dinilai menjijikkan, Tessa Mariska menyetujuinya. Namun Tessa hanya pasrah karena tahu keduanya tengah dimabuk asmara.

“Kalau dibilang kata orang menjijikkan ya menjijikkan kalau menurut gue. Tapi mau dibilang apa, menjijikkan juga sama kayak Beauty and The Beast. Ada percintaan Beauty and The Beast terus kita mau bilang apa kalau (mereka) cinta. Kita terus mau bilang apa,” kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya