Tessa Mariska Ungkap Kondisi Terkini Muhammad Fardhana di Perbatasan Usai Putus dari Ayu Ting Ting

Tessa Mariska Ungkap Kondisi Terkini Muhammad Fardhana di Perbatasan
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA – Aktris senior Tessa Mariska ikut angkat bicara mengenai kandasnya hubungan antara pedangdut Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana

Viral Video Ayu Ting Ting Disuapin Umi Kalsum, Netizen: Harus Dimanja Kan Dia Sumber Duit

Tessa yakin bahwa Muhammad Fardhana tidak mungkin selingkuh dari Ayu Ting Ting karena kondisi tugasnya di daerah perbatasan yang sulit dihubungi.

Muhammad Fardhana brewokan

Photo :
  • Instagram
Move On! Gaya Liburan Ayu Ting Ting dan Anak di Las Vegas Banjir Pujian Usai Batal Nikah

Sebagai istri dari senior Muhammad Fardhana, Tessa mengetahui betul bagaimana situasi di daerah perbatasan. 

Para prajurit di sana tidak selalu bisa memegang ponsel karena tugas mereka. Hal ini membuat mereka sulit untuk dihubungi, termasuk untuk berkomunikasi dengan pasangan.

Wilayah Perbatasan Rawan Dilintasi OPM, Prabowo Sebut Papua Nugini Hormati Kedaulatan RI

"Sinyal masuk, tapi nggak bisa langsung. Misalnya, WAsekarang bisa mereka balas nanti, karena mereka di sana tidak selalu memegang ponsel," ujar Tessa dilansir dari sebuah tayangan youtube pada Kamis, 11 Juli 2024.

Tessa pun meyakinkan publik bahwa Lettu Fardana adalah pria yang baik dan tidak mungkin selingkuh. Ia juga membantah spekulasi yang menyebutkan bahwa kandasnya hubungan Ayu dan Fardana karena adanya pihak ketiga.

"Apalagi kan adik (Fardhana) sedang dinas di perbatasan. Saya pernah ke perbatasan sana, di Papua itu tidak ada manusia lewat. Orang yang lewat sana takut ya karena serem dengan keadaan di sana. Apalagi anak gadis lewat sana, sudah tidak mungkin banget," ujar Tessa.

Diketahui, Ayu Ting-Ting dan Muhammad Fardhana telah resmi putus semenjak 22 Juni saat lalu. Beredar kabar bahwa Muhammad Fardana lah yang menjadi penyebab utama dalam putusnya hubungan keduanya.

Bahkan, pria yang berprofesi sebagai TNI berpangkat Lettu itu tengah menjadi perbincangan hangat akibat tingkahnya yang dikatakan buruk atau redflag.

Pose Muhammad Fardhana bersama Ayu Ting Ting seusai bertunangan

Photo :
  • Instagram

Dharsyi Akib, ayahanda Muhammad Fardhana, buka suara atas tudingan tak berdasar yang merujuk pada putranya. Ia mengatakan bahwa tuduhan tersebut hanya omong kosong semata dari netizen yang tidak bisa di pertanggungjawabkan.

"Sebenarnya yang ngomong kayak gitu enggak ada yang bertanggung jawab. Saya sendiri juga bisa ngomong," kata Dharsyi Akib.

Dharsyi Akib tidak membenarkan tudingan tersebut karena nyinyiran pedas yang ditulis oleh netizen untuk putranya bukan suatu hal yang fakta.

"Buktinya sampai hari ini nggak ada, saya lihat dari temen ke temen, kalau ada ya silahkan buktinya," ujar Dharsyi Akib.

Lebih lanjut, orang tua Muhammad Wardhana mengaku tidak mengambil pusing komentar pedas yang ditujukan kepada anaknya. Ia yakin bahwa putranya itu tidak melakukan hal yang buruk kepada Ayu Ting-Ting.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya