Berawal dari Anak Angkat Ibunda Virgoun, Jordan Ali Kini Pacari Eva Manurung

Jordan Ali dan Eva Manurung
Sumber :
  • Instagram

Jakarta - Hubungan asmara ibunda Virgoun, Eva Manurung dan Jordan Ali terus menjadi sorotan publik di media sosial. Namun, hubungan yang dijalin ibunda Virgoun dengan brondongnya itu tidak mendapatkan lampu hijau dari anak-anak Eva. 

Ibunda Pratama Arhan: Semoga Timnas Indonesia U-23 Menang meski dengan Skor Tipis

Bahkan anak Eva Manurung yang juga kakak Virgoun, Febby Carol memberikan teguran keras terhadap Jordan Ali. Pada awalnya, Febby bahkan mengaku kerap jalan bareng dengan Jordan Ali karena ia adalah anak angkat dari sang ibunda.

“Iya (sering jalan bareng), memang. Dari awal tidak ada apa-apa konteksnya adalah dia (Jordan Ali) talent dan anak angkat. Anak angkat nyokap (Eva Manurung) cowok lima. Ada Odi, Steven, Fendy, Jordan, dan Eren,” kata Febby Carol dilansir dari kanal YouTube Melaney Ricardo. 

Doa Ibunda untuk Ernando Ari dan Indonesia U-23

Jordan Ali dan Eva Manurung

Photo :
  • Instagram

Febby menyebut bahwa sang ibunda awalnya membuat seperti agensi yang menampung para calon-calon artis di dunia hiburan. Jordan Ali adalah orang terakhir yang bergabung dengan Eva Manurung sehingga keduanya lebih sering tampil bersama. 

Netizen Soroti Ekspresi Ibu Chandrika Chika Usai Putrinya Ditangkap Narkoba: Bahagia Banget

“Dulunya dia kan suka gitu-gitu (buat agensi) tapi mungkin sedikit-sedikit lah ada. Akhirnya dengan adanya Jordan masuk yang paling sering terakhir itu si Jordan. Udah biasa lihat mereka jalan karena memang yang sebelum-sebelumnya sering berkumpul dengan marga,” paparnya. 

Kakak kandung Virgoun itu pada awalnya menilai tidak ada yang spesial atas kedekatan Jordan Ali dengan Eva Manurung. Tapi, seiring berjalannya waktu hubungan dekat mereka semakin terlihat sehingga membuat Febby Carol naik pitam. 

Febby Carol

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

“Pada awalnya gak ada yang spesial. Liat di konten dia dengan jujur, kadang-kadang kan suka ke rumah Mami ada dia, nah kita memang sering bareng, kita hangout bareng, terus pas lagi di scroll ‘bro ini apaan’ kata dia ‘iya kak gue FYP’,” jelas Febby. 

“Tapi lu gila ya, lu kayak mau nikah besok, ih sumpah lu nggak banget ini, apa-apaan lo dengan jas-jas gitu kan. Ini pasti bakal heboh. Nah yang paling bikin marah itu kata-kata ‘aku mencintaimu’,” kata Febby saat mengonfirmasi atas keviralan mereka berdua di TikTok. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya