Heboh, Kekasih Dewi Perssik Kegep Peluk Perempuan di Bali

Dewi Perssik
Sumber :
  • Instagram @dewiperssikreal

JAKARTA – Jalinan asmara Dewi Perssik dengan pilot bernama Rully lagi-lagi jadi sorotan publik. Disebut-sebut Rully, pria yang telah melamar Dewi Perssik itu 'kegep' selingkuh dengan wanita lain.

Viral Aksi Konyol Bule di Bali Geber-geber Motor sampai Masuk ke Kolam, Netizen Ngamuk

Kabar perselingkuhan ini diungkap langsung oleh pedangdut Indah Sari belum lama ini. Dirinya mengaku melihat secara langsung Rully tengah memeluk wanita lain.

"Aku kaget banget karena melihat (Rully) bersama seorang perempuan, ketemu langsung di depan muka saya, dia sedang berpelukan," kata Indah Sari mengutip tayangan YouTube, Intens Investigasi.

Rizky Febian dan Mahalini Bakal Menikah di Bali pada 5 Mei

Saat mengetahui Indah Sari memergoki Rully yang tengah memeluk wanita lain. Diungkap Indah Sari Rully langsung buru-buru pergi.

"Dia sedang berpelukan di depan mata saya lalu dia kabur, kan saya mau bicara baik-baik tadinya. Lagi pelukan lihat saya laki-lakinya (Rully) pergi," sambung dia.

Timnas China dan Korsel Tiba di Bali untuk Tampil di Piala Asia Wanita U-17

Sementara itu, diungkap Indah Sari dirinya memergoki Rully memeluk perempuan lain di Bali. Dia juga menyebut bahwa Rully sudah beberapa hari berada di Bali.

"Kaget banget sumpah, aku mendengar dari kronologinya bahwa memang dia itu sudah beberapa kali di situ dan sebelumnya ada di salah satu diskotik yang ada di situ," ujar dia.

Di sisi lain, padahal saat yang bersamaan itu, diungkap Indah Sari posisi Dewi Persik sedang sakit.

"Padahal adik saya lagi sakit ya Dewunya lagi sakit," ujar dia.

Indah Sari mengaku sangat terkejut saat melihat Rully memeluk wanita lain. Sebab hingga saat itu dirinya tidak pernah mendengar kabar bahwa jalinan asmara Dewi Perssik dan Rully kandas.

"Karena aku tidak pernah mendengar dari adik Dewi bahwa mereka itu bubaran. Jadi aku kaget," kata dia.

Dia juga mengungkap bahwa pedangdut asal Jawa Timur itu mengakhiri hubungan dengan Rully.

"Enggak pernah dengar kata-kata putus dari Dewinya. Namanya pasangan lagi enggak baik hubungannya kan bisa aja ya. Kalau lagi ribut kan biasa aja ya. Kalau berantem itu kan hal yang biasa, nanti kan juga balik lagi," ujar dia.

Di satu sisi dirinya juga merasa sedih melihat rekannya itu dikhianati sang pilot.

"Aku kasihan aja karena Dewinya juga lagi sakit," ujarnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya