Pacarnya Disebut Peluk Wanita Lain di Bali, Dewi Perssik: Terima Kasih Ya Allah

Dewi Perssik
Sumber :
  • Instagram @dewiperssikreal

JAKARTA – Kabar kurang menyenangkan datang dari pasangan Dewi Perssik dan Rully. Jalinan asmara Dewi Perssik yang disebut-sebut telah bertunangan dengan pilot Rully itu nampak tengah berada di ujung tanduk.

Dua Produser Film Pick Me Trips In Bali Asal Korea Selatan Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

Bukan tanpa sebab, baru-baru ini Rully disebut-sebut 'kegep' selingkuh dengan wanita lain. Kabar perselingkuhan ini diungkap langsung oleh pedangdut Indah Sari belum lama ini.

Dirinya mengaku melihat secara langsung Rully tengah memeluk wanita lain di Bali. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Rizky Nazar Menyayangkan Video Tengah Ngobrol dengan Salshabilla Adriani Diedit Oknum

Ramainya kabar tersebut nampaknya sudah terdengar ke telinga pedangdut asal Jember Jawa Timur tersebut. Depe sapaannya sempat terlihat mengunggah foto menggunakan pakaian serba hitam dan hijab.

Dewi Perssik

Photo :
  • Instagram @dewiperssik9
Bocah di Buleleng Bali Diduga Dicabuli Ayah Kandungnya di Kos-kosan

Dalam unggahan tersebut, mantan istri Saipul Jamil juga menuliskan caption seolah-olah memberi kode dirinya memutuskan jalinan asmaranya dengan pilot tersebut.

"Terima kasih ya Allah.. sudah menunjukkan kuasa Allah. Jawaban solat istikharoh dan tahajud sekian malam… Alhamdulillah," tulis Dewi Perssik melansir akun instagramnya.

Sebelumnya, Indah Sari mengungkap dirinya yang tengah berada di Bali memergoki Rully berpelukan dengan wanita lain. Dia yang melihat kejadian itu mengaku syok berat.

"Aku kaget banget karena melihat (Rully) bersama seorang perempuan, ketemu langsung di depan muka saya, dia sedang berpelukan," kata Indah Sari mengutip tayangan YouTube, Intens Investigasi.

Dewi Perssik

Photo :
  • IG @dewiperssik9

Saat mengetahui Indah Sari memergoki Rully yang tengah memeluk wanita lain. Diungkap Indah Sari Rully langsung buru-buru pergi.

"Dia sedang berpelukan di depan mata saya lalu dia kabur, kan saya mau bicara baik-baik tadinya. Lagi pelukan lihat saya laki-lakinya (Rully) pergi," sambung dia.

Padahal saat yang bersamaan itu, diungkap Indah Sari posisi Dewi Persik sedang sakit.

"Padahal adik saya lagi sakit ya Dewinya lagi sakit. Aku kasihan aja karena Dewinya juga lagi sakit," ujar dia.

Dewi Perssik.

Photo :
  • Instagram @dewiperssikreal

Indah Sari mengaku sangat terkejut saat melihat Rully memeluk wanita lain. Sebab hingga saat itu dirinya tidak pernah mendengar kabar bahwa jalinan asmara Dewi Perssik dan Rully kandas.

"Karena aku tidak pernah mendengar dari adik Dewi bahwa mereka itu bubaran. Jadi aku kaget," kata dia.

Dia juga mengungkap bahwa pedangdut asal Jawa Timur itu mengakhiri hubungan dengan Rully.

"Enggak pernah dengar kata-kata putus dari Dewinya. Namanya pasangan lagi enggak baik hubungannya kan bisa aja ya. Kalau lagi ribut kan biasa aja ya. Kalau berantem itu kan hal yang biasa, nanti kan juga balik lagi," ujar dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya