Raih Penghargaan FFI 2023, Rachel Vennya Ingat Titik Terendah Dalam Hidupnya

Rachel Vennya.
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Selebgram Rachel Vennya berhasil meraih penghargaan kategori Aktris Pilihan Penonton dalam gelaran Festival Film Indonesia (FFI) 2023 yang diselenggarakan pada pada Selasa malam, 14 November 2023 di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta Selatan. 

Chandrika Chika Bakal Jalani Rehabilitasi di BNN Lido

Rachel meraih penghargaan di FFI 2023 berkat aktingnya dalam film Sleep Call. Diketahui, film tersebut adalah debut akting Rachel Vennya. Dalam film itu, akting Rachel diapresiasi banyak pihak.

Rachel Vennya.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi.
Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Melalui Instagram pribadinya, Rachel mengunggah foto saat dirinya memegang sertifikat dan piala plakat penghargaan tersebut. Ia berpose di red carpet FFI 2023 mengenakan kebaya berwarna merah.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Rachel mengungkap isi hati mengharukan. Ia mengaku sempat berada di titik hidup paling rendah dan merasa semua babak telah seledai. Hal itu dialami Rachel pada beberapa tahun yang lalu.

Dipenjara karena Narkoba, Chandrika Chika Ngaku Salah Pilih Teman

"Beberapa tahun lalu wkt hidup aku lg ada di titik yg paling rendah, aku sempet mikir kalo semua babak udah selesai," tulis Rachel Vennya dikutip VIVA, Rabu, 15 November 2023.

Namun, Rachel akhirnya bisa kembali bangkit berkarier sampai akhirnya meraih penghargaan dalam ajang bergengsi, Festival Film Indonesia. Rachel merasa sangat bersyukur kepada Allah. 

"Satu yg aku lupa dan akhirnya aku inget lg malam ini, Allah adalah sebaik2nya penulis cerita. Hidup akan naik dan turun, dan akan selalu begitu," tulis Rachel Vennya.

Dengan penghargaan yang diraihnya tersebut, Rachel merasa hal itu adalah sebuah pengingat bahwa akan selalu ada kebahagiaan. "Penghargaan ini sebagai pengingat buat aku dan temen2 yg baca ini: seberat apapun hati kita sekarang, akan selalu ada ringan di hari depan. It will pass," tulis Rachel Vennya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya