Pajang Foto London di Rumahnya, Boiyen Dijanjikan Andre Taulany ke London dan Ketemu Beyonce

Boiyen.
Sumber :
  • Instagram @boiyenpesek

JAKARTA – Andre Taulany baru-baru ini berkunjung ke rumah baru komedian Boiyen. Rumah baru Boiyen itu memiliki luas 110m memiliki konsep American Style dengan warna putih yang mendominasi desain interiornya.

Rupanya Hal Ini yang Buat Oki Rengga Emosi saat Mengantarkan Jenazah Babe Cabita

Menariknya diungkap Boiyen, rumah barunya itu terinspirasi dari rumah mewah Andre Taulany yang juga mengusung konsep American Style. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

“Kemarin saya foto rumah pak haji karena itu rumah impian saya kayak gitu. Tapi baru dapatnya kayak gini,” kata Boiyen dikutip dari tayangan YouTube Taulany TV.

Imam Masjid di Inggris Dilaporkan ke Polisi Gegara Izinkan Siswa Salat

Beberapa detail interior di rumah Boiyen juga diakuinya terinspirasi dari rumah Andre Taulany. Termasuk salah satunya adalah telfon umum berwarna merah, yang sering di jumpai di sejumlah negara di Eropa dan Amerika

Boiyen.

Photo :
  • VIVA/Diza Liane Syahputri
Armand Maulana Kecewa, Tiket Konser Hans Zimmer di London Ternyata Scam

Menariknya telepon umum tersebut dirancang sebagai sebuah lemari penyimpanan gelas dan piring untuk tamu yang datang ke rumahnya.

“Ngikutin lemarinya pak haji di sono, cuman saya yang kwnya,” kata dia.

Menariknya, saat memasuki kamar Boiyen, nuansa serba putih menyelimuti ruangan. Boiyen memilih menggunakan bed king size berwarna putih yang ditempatkannya di sudut ruangan.

Sementara di sampingnya terdapat meja rias yang juga berwarna putih.

Selain itu, untuk kesan American Stylenya, dia juga menambahkan detail foto-foto pemandangan di London dengan BigBen hingga London Bridge di kamarnya. Foto tersebut ternyata menarik perhatian Andre Taulany. Dia bahkan mengaku menyukai foto tersebut.

Boiyen.

Photo :
  • Instagram @boiyenpesek

“Ini dapat darimana?,” tanya Andre.

“Beli di Online shop pak,” sahut Boiyen,

Mendengar hal itu, Boiyen tanpa ragu mempersilahkan Boiyen untuk Andre Taulany membawa foto tersebut. Dia mengaku akan membelinya kembali di online shop tersebut jika memang ayah tiga oranga anak ini mau foto tersebut.

“Mau pak haji? Bawa aja, ntar saya beli lagi. Boleh bawa pak haji. Saya nyari ini karena terinspirasi dari rumah pak haji. Angkat pak haji, bener pak haji. Udah bawa, jangan lupa bawa,” kata Boiyen.

Saat membicarakan tentang foto London tersebut, Boiyen juga bercerita meski sudah membeli foto tersebut, tetapi dia ternyata belum pernah sama sekali ke London.

Boiyen

Photo :
  • Instagram

“Padahal saya belum pernah ke sana,” kata dia.

Andre Taulany kemudian langsung menyebut akan memboyong Boiyen ke London. Bahkan mantan vokalis band Stinky ini berjanji akan mempertemukan Boiyen dengan penyanyi idolanya, Beyonce.

“Yaudah nanti saya ajak ke sana,” kata Andre Taulany.

“yang bener? ke eropa?,” tanya Boiyen.

“Ke sukabumi, ya gapapa di sukabumi ada kayak begini. Insya Allah doain nanti kita berangkat ke Eropa. Waktu itu Dicky udah saya ajak,” kata Andre Taulany.

“Siapa yang kamu suka?,” tanya Andre lagi.

“Saya mah Beyonce,” sahut Boiyen.

“Nanti kita cari Beyonce manggung kita ajak ke sana. Kalau bisa kalau dia manggung di Tanjung Duren. Enggak-enggak serius nanti kita cari, kita berangkat,” kata ayah tiga orang anak ini,

“Yaudah pak haji, asik,” kata Boiyen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya