Jason Momoa Resmi Digugat Cerai oleh Lisa Bonet

Jason Momoa dan Lisa Bonet
Sumber :
  • People

VIVA Showbiz – Artis senior Lisa Bonet secara resmi mengajukan gugatan cerai dari Jason Momoa, dua tahun setelah mereka mengumumkan perpisahan mereka.

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

Menurut dokumen pengadilan, pria berusia 56 tahun itu mengajukan perceraian pada 8 Januari 2023, dengan alasan perbedaan yang tidak dapat didamaikan. Dia mencantumkan tanggal perpisahan mereka pada 7 Oktober 2020. Pasangan lama itu mengejutkan publik setelah mengungkapkan dalam pernyataan bersama bahwa mereka akan berpisah pada Januari 2022, melansir People, Selasa, 9 Januari 2024.

Pada saat itu, pasangan tersebut mengatakan dalam pernyataan bersama mereka: “Kita semua telah merasakan tekanan dan perubahan di masa transformasi ini. Sebuah revolusi sedang berlangsung dan keluarga kami tidak terkecuali, merasakan dan tumbuh dari perubahan seismik yang terjadi.”

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Lisa Bonet dan Jason Momoa

Photo :
  • CTV News

“Kami membagikan berita Keluarga kami bahwa kami akan berpisah dalam pernikahan. Cinta di antara kami terus berlanjut, berkembang sesuai keinginan untuk dikenal dan dijalani. Kami saling membebaskan untuk menjadi diri kami yang sedang belajar,” pungkas mereka. “Pengabdian kami tak tergoyahkan terhadap kehidupan suci anak-anak kami. Mengajari anak-anak kita apa yang mungkin. Menjalani Doa. Semoga Cinta Menang,” tutup pernyataan itu.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Dalam pengajuan perceraiannya, Bonet dikabarkan meminta hak asuh anak bersama kepada pengadilan serta tidak adanya tunjangan pasangan untuk salah satu pihak. Bintang Aquaman berusia 44 tahun dan Bonet memiliki dua anak, seorang putri bernama Lola dan putra Nakoa-Wolf.

Pasangan ini pertama kali mulai berkencan setelah diperkenalkan oleh teman-temannya di sebuah klub jazz pada tahun 2005. Dalam penampilannya di acara The Late Late Show bersama James Corden, Momoa mengenang kencan pertamanya dengan Bonet, “Kami kebetulan berada di tempat yang tepat di waktu yang tepat."

“Sebenarnya aku takut rambutku menakutinya. Aku punya rambut gimbal, dia punya rambut gimbal. Saya benar-benar berbalik dan saya melihatnya dan dia berkata, 'Saya Lisa.' Saya berbalik ke teman saya dan saya (berpura-pura berteriak). Saya seperti menyalakan kembang api di dalam diri saya, kawan,”dia berbagi. “Saya meyakinkan dia untuk boleh mengantarnya pulang, karena saya tinggal di hotel.”

Sejak itu, keduanya mulai berkencan.

Jason Momoa dan Lisa Bonet

Photo :
  • People

Dua tahun kemudian, mereka menyambut anak pertama mereka bersama, putri Lola Iolani, pada 21 Juli 2007. Pemain serial Game of Thrones itu dikabarkan ingin menghormati asal usul Hawaii dengan nama tengah putri mereka, Iolani, yang berarti "elang kerajaan".

Tahun berikutnya, mereka menyambut anak kedua mereka, Nakoa-Wolf pada tanggal 15 Desember 2008. Untuk nama putra mereka, mereka juga memilih nama yang menghormati warisan Hawaii Momoa, dengan Nakoa berarti “pejuang.”

Setelah 12 tahun dan dua anak bersama, pasangan ini memutuskan untuk menikah dalam sebuah upacara rahasia pada Oktober 2017, namun lima tahun kemudian, mereka mengumumkan perpisahan mereka pada Januari 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya