Terungkap, Alasan Pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri Dipercepat

Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA  – Putri dari almarhum Ustaz Jefri Al Buchori (Uje) dengan Umi Pipik, Adiba Khanza Az-Zahra dalam waktu dekat ini akan segera menikah dengan pemain sepak bola tim nasional, Egy Maulana Vikri. Kabar bahagia itu disamapaikan langsung oleh Umi Pipik kepada awak media.

11 Persiapan Penting Sebelum Menikah, Agar Rumah Tangga Awet

Sebagai orang tua, Umi Pipik juga tentu saja sudah memberi restu kepada hubungan anak perempuannya itu dengan Egy. Meski sudah dekat, namun Umi Pipik belum mau membocorkan tanggal pasti pernikahan Adiba dengan Egy.

"Iya memang sudah dekat (tanggal pernikahan Adiba dengan Edy)," kata Umi Pipik dikutip dari tayangan YouTube, Selasa, 15 Agustus 2023.

Reaksi Umi Pipik, Abidzar dan Irish Bella Dijodoh-jodohkan Netizen

Egy Maulana Vikri bersama Adiba Khanza.

Photo :
  • IG @adiba.knza

Lalu kemudian, Umi Pipik mengungkap alasan kenapa pernikahan putrinya dengan Egy dipercepat. Umi Pipik menjelaskan, Egy di tahun depan nanti akan sangat disibukkan dengan kariernya sebagi seorang pemain sepak bola. Setelah menikah nanti, Adiba sebagai seorang istri akan menemani Egy. 

Suvenir Bahan Bangunan-Foto Rontgen, Kocaknya Rencana Pernikahan Rizky Febian yang Dirancang Sule

"Adiba mungkin nanti ikut Egy dulu, karena Egy lagi mempersiapkan liganya. Jadi mau gak mau harus," kata Umi Pipik.

"Kenapa dipercepat tahun ini karena tahun depan dia sudah sibuk banget dengan liganya. Pengennya lagi sibuk itu ada istri yang ngurusin, gitu loh, jadi ya udah dicepetin," tambahnya.

Lebih lanjut, Umi Pipik menjelaskan bahwa selama ini Adiba dengan Egy lebih sering berhubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR). Mengingat, Egy juga tinggal di luar negeri berhubungan dengan kariernya sebagai seorang pemain sepak bola ternama. 

"Mereka itu lebih banyak LDR-an. Jarang ketemu, apalagi Edy tinggalnya kan di luar negeri, lebih banyak sibuk banget dengan bola nya," katanya.

Sebagai informasi, Adiba adalah anak pertama dari almarhum Uje dengan Umi Pipik. Adiba lahir pada tahun 2000 lalu, saat ini usianya sudah 23 tahun. Abida memiliki tiga orang adik, salah satunya adalah Abidzar Al Ghifari yang kini terkenal sebagai seorang aktor ternama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya