Nikita Mirzani Unggah Foto dengan Pria Bule di Spanyol, Pacar Baru?

Nikita Mirzani dan Pria Asing
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

SPANYOL – Nikita Mirzani kembali menarik perhatian warganet karena unggahan terbaru di Instagram pribadinya pada Selasa, 15 Agustus 2023. Bagaimana tidak, ibu tiga orang anak itu tiba-tiba saja mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan seorang pria bule

Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri

Foto itu tidak diambil di Indonesia, saat ini Niki tengah berada di Ibiza, Madrid, Spanyol. Foto itu diambil di pinggir kolam renang. Niki dan pria bule tersebut tampak menatap ke arah kamera dengan mengenakan kacamata hitam. Niki menyandarkan dagunya ke bahu pria bule itu. Scroll lebih lanjut ya.

Niki dan pria bule yang mengenakan topi hitam itu tampak akrab. Tidak diketahui siapa nama pria bule tersebut.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Melalui keterangan yang ditulis dalam unggahannya tersebut, Niki menjelaskan bahwa dirinya pergi sendirian ke Madrid, hanya untuk menikmati makanan enak, suasana menyenangkan, dan pemandangan indah. 

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

"Terbang sendirian ke madrid ?? Ibiza hanya untuk mendapatkan makanan enak, suasana menyenangkan, dan pemandangan indah, matahari," tulis Niki dalam bahasa Inggris dikutip VIVA, Rabu, 16 Agustus 2023. 

Tidak hanya itu, tujuan Niki pergi ke Madrid juga untuk bertemu dengan pria bule tersebut. Niki menjelaskan bahwa pria yang berfoto dengannya itu adalah teman baiknya. Ya, dalam caption yang ditulisnya itu, Niki menjelaskan hubungannya dengan pria bule itu hanya sebatas teman.

"dan tentu saja sahabat terbaik saya di sini! Cant ask for more! #happyme #happylife," tulis Niki.

Nikita Mirzani.

Photo :
  • VIVA/Diza Liane Sahputri.

Sontak saja, unggahan Niki itu mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artkel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat ratusan komentar. Mereka memberi berbagai macam respons.

"Wow flying solo .. artinya pergi sendiri bebas merdeka .. enjoy nyai di Ibiza banyak bule keren," kata wargant.

"pada koment PACAR BARU LAGI, padahal di caption udah jelas banget kak @nikitamirzanimawardi_172 bilang "my best best best friend here"." ujar netizen.

"Guantengggeeeee pollllll kakkkk," kata warganet.

"Yang penting happy kak niki," tulis netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya