Pertunjukan Teater untuk Kembangkan Karakter Anak

My Little Pony Musical Drama
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bimo Aria
VIVA.co.id
Stimulasi Kepintaran Anak Lewat Membaca
- Memperkenalkan seni pertunjukan kepada anak-anak bukan semata sebagai saluran hiburan untuk mengisi waktu luang atau sekadar liburan, tetapi juga sebagai wadah untuk membangun karakter bagi buah hati. 

Agar Hari Pertama Anak Masuk TK Berjalan Lancar

Hal inilah yang coba dihadirkan oleh Sorak Gemilang Entertainment bersama dengan Bank Mandiri yang menampilkan teater musikal bernama My Little Poni.
Pelajaran Moral dan Budaya dalam Kurikulum Sekolah


Pertunjukan ini diproduksi oleh DMS Production atas lisensi dari Hasbro. Rencananya, pertunjukan ini akan berlangsung pada 11-13 November 2016, di Sheraton Grand Gandaria City.


My Little Pony Sendiri berkisah tentang berbagai karakter kuda poni yang berasal dari jenis hewan mitos, mulai dari kuda poni, pegasus (kuda bersayap), unicorn (kuda bertanduk satu), dan alicorn (kuda bersayap dan bertanduk satu). Keenam tokoh itu bernama Twilight Sparkle, Pinky Pie, Fluttershy, Rainbow Dash, Apple Jack, dan Rarity.


Tiap tokoh dalam My Little Pony tersebut memiliki karakter yang merepresentasikan kepribadian positif masing-masing, seperti sikap jujur, kebaikan, keceriaan, dermawan, dan kesetiaan.


"Para orangtua bisa mengetahui minat dan karakter anaknya dari preferensinya terhadap tokoh-tokoh My Little Pony, serta menjadi bahan negosiasi pengembangan minat dan bakat anak," jelas Mervi Sumali Direktur Marketing Sorak Gemilang Entertainment, saat menggelar konferensi pers pada Rabu, 3 Agustus 2016, di Sheraton Grand Gandaria City.


Ia berharap dengan kisah persahabatan yang inspiratif ini bisa memberikan pelajaran kepada anak-anak tentang makna dari kehidupan dan persahabatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya