Nama Bambang Jadi Perdebatan di Keluarga Bebi Romeo

Bebi Romeo menanti anak ketiga
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Usia kandungan Meisya Siregar akan memasuki bulan kelima. Sang suami, Bebi Romeo, sudah mulai mempersiapkan nama untuk calon anak ketiganya tersebut. Bebi memilih nama Bambang untuk calon bayinya.

6 Selebriti Menikahi Mantan, Bukti Jodoh Tak Lari Kemana

Pemilihan nama Bambang tersebut langsung mendapat respon dari para wanita di rumahnya. Meisya dan kedua anaknya masih belum menerima ide nama Bambang yang diinginkan Bebi.

"Anak-anakku masih tetap enggak mau, dia bilang, 'minimal ada nickname lah Pa. Jangan Bambang-Bambang banget lah'. Ya udah aku bilang, atur saja," kata musisi ini saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa 16 Agustus 2016. 

Curhat Meisya Siregar, Disuruh Bebi Romeo Jenguk Mantan Suami

Bebi tetap bersikeras menginginkan memberikan nama Bambang, karena penyanyi dan pencipta lagu ini merasa nama tersebut sudah jarang digunakan di Tanah Air. "Aku sudah enggak pernah dengar lagi di generasi sekarang nama itu. Sebelum istri hamil juga aku sudah bilang, kalau dia hamil dan jenis kelamin laki-laki aku pengen Bambang namanya," ungkap pria bernama lengkap Virdy Megananda itu.

Justru Bebi mengingat kembali masa-masa sebelum anak perempuannya lahir. Dia bersikeras dengan nama yang diinginkan untuk anaknya.

Bebi Romeo Ciptakan Lagu Khusus untuk Lucas Tanliz

"Dulu pas Syabila juga gitu, kalau anak perempuan, aku pengen namanya Syabila. Jadi pas sekarang udah USG, cowok gitu. Ya Bambang, sudah!," ungkap Bebi.

(ren)
 

Fatimah Azzahra dan Bebi Romeo

Awalnya Ragu, Bebi Romeo Justru Takjub dengan Fatimah Az Zahra

Bebi Romeo ragu karena banyak pengusaha yang mengajaknya berduet namun mundur setelah tau mengenai produksi sebuah lagu.

img_title
VIVA.co.id
2 Oktober 2021