Cerita Mengejutkan di Balik Tendangan Artis Cantik Korea

Park Shin Hye dan Kim Rae Won di drama Doctors
Sumber :
  • SBS

VIVA.co.id – Popularitas Kim Rae Won terus meroket sejak memerankan sosok Hong Ji Hong di drama Doctors. Perannya yang kharismatik dan romantis membuat sejumlah wanita jatuh cinta dengan karakter yang diperankan Kim Rae Won. Tetapi, Kim memiliki cerita tersendiri dengan lawan mainnya, Park Shin Hye di drama tersebut. Hal ini berkaitan dengan tendangan Shin Hye terhadapnya. 

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

Cerita ini dikisahkan Kim Rae Won saat diwawancara dengan Majalah Sense. Di drama Doctors, beberapa kali Kim Rae Won mendapat tendangan dari Park Shin Hye yang diceritakan sebagai murid yang nakal. 

"Tendangan tingginya meninggalkan memar di paha kiri dan bokong saya. Aku harus syuting film laga dengannya lain waktu," kata Kim Rae Won seperti dilansir dari Koreaboo.

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP

Kim Rae Won bercerita, awalnya memang dirinya tak terlalu termotivasi, tetapi berakting dengan Park Shin Hye membuatnya semangat. Meski usia Park Shin Hye sembilan tahun darinya, itu bukan menjadi penghalang. Terbukti, keduanya berhasil menciptakan chemistry yang membuat penonton mengharu biru. 

"Aku benar-benar terbebani dengan dialog gombal dan norak. Tetapi, saat di lokasi syuting, saya menyadari dialog yang baik dan kata-kata meluncur dari mulut saya. Sangat menyenangkan dengan Park Shin Hye," ungkapnya.

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

Berkat perannya sebagai Hong Ji Hong, bintang drama Punch ini mendapatkan gelar sebagai raja komedi romantis. Pengakuan dan gelar tersebut diraih Kim Rae Won berkat tatapan romantis dan ekspresi sayangnya terhadap Yoo Hye Jung, yang diperankan Park Shin Hye. Chemistry sempurna antara dirinya dengan Park Shin Hye membuatnya menuai pujian dari penonton dan netizen.

Lee Sung Kyung dan Yoon Kyun Sang

Dua Pemain Drama Doctors Terjerat Cinta Lokasi?

Yoon Kyun Sang bicarakan hubungannya dengan Lee Sung Kyung.

img_title
VIVA.co.id
30 Agustus 2016