Ini yang Paling Dinantikan Fans Indonesia dari Konser iKON

Ilustrasi Fans Boyband Korea
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Popularitas boyband asuhan YG Entertainment, iKON tak perlu diragukan lagi. Sejak tiba di Indonesia pada 2 September 2016, mereka disambut banyak penggemar yang menunggu di bandara. Antrean panjang pun mengular sejak pagi di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, 3 September 2016.

7 Kontroversi Han Seo Hee, Seret B.I iKon Hingga V BTS

Meski baru akan dimulai pukul 18.30, konser bertajuk iKONCERT 2016 Showtime Tour in Jakarta, antusias penggemar boyband yang beranggotakan Bobby, B.I, Jinhwan, Junhoe, Yunhyeong, Donghyuk, dan Chanwoo ini sudah terdengar saat iKONIC (sebutan penggemar iKON) VIP masuk dan berkesempatan melihat latihan mereka.

Beberapa penggemar yang ditemui VIVA.co.id di luar lokasi konser menceritakan apa saja yang ditunggu dari konser boyband adik BIGBANG tersebut.

Ditinggal B.I, Bagaimana Nasib Boyband iKON?

"Up and Down, jadi mereka dance pakai baju cewek," kata Indira Bian, salah satu penggemar iKON dengan nada antusias. Sedangkan penggemar lain mengaku yang mereka tunggu adalah boyband tersebut menyanyikan lagu-lagu hit mereka.

"Mereka nyanyi Climax, karena itu breaking point banget buat aku yang suka mereka sejak masih Tim B (acara survival) dan nanti pas lagu Apology, Chanwoo dapat part oke banget," kata Dinadya, salah satu penggemar iKON.

Dispatch dan YG Entertainment Diminta Tanggung Jawab Kasus B.I

Hal tersebut juga senada diucapkan oleh penggemar lainnya, "Aku nunggu My Type sama Climax, Climax soalnya lagunya kan emosional banget tuh, pas zaman masih di Tim B, kalau My Type lagu awal mereka punya album, sama Aeroplane juga," kata Dian antusias.

(mus)

B.I iKON

Fakta Tak Terduga di Balik Kasus Narkoba B.I eks iKON

Penggemar murka.

img_title
VIVA.co.id
3 Juli 2019