Ini Nama Resmi Boyband Teranyar YG Entertainment, Adik Baru iKON

Treasure
Sumber :
  • YG_TreasureBox

VIVA – YG Entertainment mengumumkan nama untuk boyband baru mereka. Dilansir dari Allkpop, boyband baru dari agensi yang menaungi BIGBANG itu akan bernama Treasure.

BABYMONSTER Bakal Gelar Fan Meeting di Asia, Bulan Juni di Jakarta

Di dalamnya akan ada 7 orang anggota, yakni Haruto, Bang Ye Dam, So Jung Hwan, Kim Jun Gyu, Park Jung Woo, Yoon Jae Hyuk, dan Choi Hyun Suk. Mereka adalah para finalis dari sebuah program audisi, Treasure Box. 

Lewat akun media sosial, YG mengunggah foto para member yang semuanya mengenakan pakaian putih. Mereka mengumumkan nama resmi grup tersebut.

G-Dragon BIGBANG Bakal Comeback ke Dunia Musik Secara Global Pertengahan 2024

"Grup cowok-cowok baru, 'Treasure,'" begitu keterangan fotonya.

Perwakilan YG Entertainment, dilansir Soompi, menjelaskan, pengumuman nama ini sekaligus menandai proses debut mereka secara resmi. Namun hingga saat ini belum diketahui kapan grup tersebut akan debut.

Choi Ji Woo Pamit dari YG Entertainment Setelah 10 Tahun: Apa Alasannya?

"Dengan mengonfirmasi nama boyband pertama kami dalam empat tahun ini adalah Treasure, kami secara resmi akan memulai proses debut mereka," kata perwakilan YG.

Grup tersebut juga akan diarahkan langsung oleh bos agensi tersebut, Yang Hyun Suk.

"Karena CEO Yang Hyun Suk akan turun langsung dalam proses ini, kami berharap grup tersebut akan debut segera," katanya lagi.(ben)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya