Tujuh Gaun Pengantin Terpopuler di Dunia

Baju pengantin Elizabeth Taylor
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Banyak wanita yang beralih ke dunia maya ketika mencari gaun pengantin yang mereka inginkan. Dari beberapa situs gaya hidup, berikut ini adalah gaun pengantin yang paling banyak disukai di dunia seperti dilansir laman The Sun.

Disebut Hard Gumay Bakal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Fuji: Aneh Banget Sumpah!

Grace Loves Lace

Menurut situs Pinterest, gaun pengantin dari label Australia ini menjadi gaun pengantin yang paling banyak di-pin di media sosial tersebut. Gaun dengan detail lace dan tali spageti ini memiliki belahan tinggi di bagian paha.

Shin Tae-yong: Percaya dan Ikuti Saya, Kita Akan ke Final

Gaun Pengantin Sillia

Dari situs Cosmopolitan, gaun sifon dengan potongan A-line ini menjadi yang paling banyak disukai. Gaun ini memiliki detail punggung bergelombang dan menjadi model gaun yang dipilih untuk pernikahan outdoor. Lengan tiga perempatnya dilapisi dengan manik-manik dan renda.

Sejuta Pohon Hijaukan Labuan Bajo: Komitmen Pemerintah Wujudkan Green Tourism

Lihi Hod Bridal

Diambil dari koleksi tahun 2016-nya, gaun sederhana ini memiliki potongan bagian punggung berbentuk V.

Amelia Sposa

Gaun berpotongan A-line dengan detail renda di bagian atas gaun ini memberi kesan Hollywood kuno. Modelnya akan mengingatkan pada gaya bintang Hollywood Audrey Hepburn.

Masih dari koleksi Amelia sposa, gaun pengantin ini memiliki sedikit renda lembut di sepanjang bagian korsetnya, membuat gaun ini seperti gaun peri.

Enzoani

Tidak semua wanita menginginkan gaun pengantin megah dan gaun ini cocok untuk mereka yang ingin lebih menunjukkan lekuk tubuhnya. Gaun ini memberikan kesan seksi dengan bagian punggungnya yang terbuka namun dengan kancing di bagian bawahnya. Kemudian, bagian bawah membentuk pinggul dengan sentuhan akhir renda yang indah.

Houghton NYC

Gaun ini menjadi pilihan sempurna bagi calon pengantin yang menyukai kebebasan dan tidak terlalu tradisional. Jika memilih gaun ini, pastikan Anda memilih sepatu yang menarik perhatian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya