Isu Transfer Uang ke Ibu Raffi Bikin Ayu Ting Ting Emosi

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Putri Firdaus/VIVALIFE

VIVA.co.id – Baru-baru ini muncul isu terbaru soal kedekatan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Kabarnya Ayu rajin mengirimkan sejumlah uang kepada ibunda Raffi, Amy Qanita. Ayu disebut-sebut mengirimkan uang sebesar Rp5 juta ke Amy. Kabar ini sedang ramai diperbincangkan di dunia maya. Pedangdut ini malah mempertanyakan balik mengenai gambar dan video yang menampilkan bukti transferan tersebut.

Raffi Ahmad Minta Izin ke Nagita untuk Nikah Lagi

"Bukti transfer apaan sih? Jangan ngaco kalau ngomong, jangan sembarangan kalau ngomong ya," ujarnya saat ditemui di Margo City, Jakarta, Jumat, 16 September 2016.

Ia menegaskan tak ada hubungan spesial dengan Raffi. Ia juga tak mau menggelar jumpa pers atau bertemu dengan media terkait hal ini. "Ngapain (jumpa pers) memang ada apaan. Senyumin aje," ucapnya.

Pengakuan Ayu Ting Ting Ingin Main Film Bareng Raffi Ahmad

Hal hampir serupa juga diucapkan Raffi saat diklarifikasi soal tersebut. Bedanya, Raffi berjanji akan menemui media, bersama istri dan anaknya. Ia akan menunjukkan jika hubungan dengan sang istri baik-baik saja.

"Nanti deh Sabtu atau Minggu ada acara kita mau bareng-bareng sama Gigi nanti kita undang," kata Raffi saat diwawancara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis, 15 September 2016 malam.

Ayu Ting Ting Ngaku Punya Hubungan dengan Raffi Ahmad?
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Akhirnya Terungkap! Nagia Slavina Pernah Minta Cerai ke Raffi Ahmad

Raffi menyebut Nagita tidak berani untuk pergi ke pengadilan.

img_title
VIVA.co.id
31 Juli 2020