Ramaikan Born to be Singer, Sean 'Idol' Ajak Duet Syaharani

Sean 'Idol' Duet dengan Syaharani
Sumber :
  • Shalli/VIVA

VIVA.co.id – Runner Up Indonesian Idol 2012, Kamasean, ikut meramaikan album kompilasi Born to be Singers, yang dipersembahkan produser musik Seno M Hardjo. Sean ‘Idol’--sapaan akrabnya— mengaku terbebani dengan judul album tersebut.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

"Terbebani banget sih sebenarnya. Awalnya tuh judulnya Pop Singers, tapi finalnya Born to be Singers. Dari kecil aku enggak pernah kepikir jadi penyanyi. Cuma somehow Tuhan punya jalan dan ketemu di sini," kata Sean kepada VIVA.co.id, Rabu, 21 September 2016.

"Aku enggak pernah mengakui kalau aku 'born to be singer', cuma itu pendapat publik kali ya, dan ini salah satu pressure yang besar buat nunjukin kalau terlahir sebagai penyanyi," tambahnya.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Di album tersebut, Sean didapuk menyanyikan dua lagu yang berjudul Hanya Kamu Cintaku, dan di lagu yang berjudul Seperti Dikejar Dosa, Sean bernyanyi duet dengan penyanyi jazz, Syaharani.

"Aku harus nyanyi lagu-lagu yang enggak biasa aku nyanyiin. Yang pertama, Seperti Dikejar Dosa, dia pop mellow dan liriknya puitis sekali. Aransemennya juga enggak seperti comfort zone aku. Terus lagu kedua Hanya Kamu Cintaku juga enggak seperti yang biasa aku nyanyiin," katanya.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Sean pun mengaku berduet dengan Syaharani menjadi pengalaman yang tak akan dilupakannya. "Duet sama Syaharani benar-benar bikin aku bangga," ujarnya.

Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024