Makna Nama Unik Bayi Kembar Cynthia Lamusu-Surya Saputra

Surya Saputra dan Cynthia Lamusu
Sumber :
  • Diza Liane/VIVA

VIVA.co.id – Setelah menunggu depalan tahun, pasangan Cynthia Lamusu dan Surya Saputra dikaruniai buah hati. Cynthia melahirkan bayi kembar berjenis kelamin laki-laki dan perempuan di Rumah Sakit Bunda, Jakarta Pusat, Minggu 20 November 2016. Bayi kembar itu lahir pukul 21.45 WIB. 

Mesra, Ini Rahasia Pernikahan Surya Saputra dan Cynthia Lamusu

Pasangan Cynthia dan Surya telah menyiapkan nama yang indah dan unik untuk bayi kembarnya. Bayi kembar mereka diberi nama, Atharva Bimasena Saputra dan Ataya Tatjana Aisyah Putri.

Atharva lahir dengan berat badan 1,24 kilogram, sedangkan Ataya lahir dengan berat badan 2,12 kilogram. Menurut Adik, manajer Surya, tersimpan makna yang indah dalam nama kedua anak pasangan tersebut. 

Berat Badan Turun, Cynthia Lamusu dan Surya Saputra Makin Romantis

"Atharva Bimasena Saputra artinya anugerah pemberian Allah, anak laki-laki yang perkasa luar biasa, berani dan bersifat adil dan bijaksana. Kalau Ataya Tatjana Aisyah Putri artinya anugerah pemberian Allah, anak perempuan peri cantik, baik hati dan berakhklak mulia," kata Adik saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin, 21 November 2016.

Cynthia melahirkan bayi kembar ini melalui operasi caesar. Saat ini, ibu dan bayi kembarnya dalam kondisi sehat. Surya sendiri belum bisa berkomentar karena masih sibuk mengurus istri dan anak kembarnya.

7 Potret Hot Daddy Surya Saputra, Ayah Andin di Ikatan Cinta

(mus)

Cynthia Lamusu

Cynthia Lamusu Tegaskan Be3 Tak Pernah Bubar, Siap Aktif Manggung Lagi

Grup vokal Be3 yang beranggotakan Cynthia Lamusu, Widi, dan Nola masih eksis hingga sekarang. Di RUmah Idaman, Cynthia bercerita banyak mengenai aktivitas Be3 sekarang.

img_title
VIVA.co.id
27 Oktober 2022