Cynthia Lamusu Tegaskan Be3 Tak Pernah Bubar, Siap Aktif Manggung Lagi

Cynthia Lamusu
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA Showbiz – Grup vokal Be3 yang beranggotakan Cynthia Lamusu, Widi, dan Nola, selama ini dikenal sebagai grup vokal ternama Tanah Air. Pada saat hadir menjadi bintang tamu dalam acara Rumah Idaman ANTV, Cynthia bercerita banyak hal mengenai aktivitas Be3 saat ini.

Duet Bareng IL DIVO, Vokal Lesti Kejora Disebut Kelas Dunia

Menurut Cynthia, saat ini personel Be3 sudah memiliki kesibukan sendiri-sendiri, di luar kesibukan rumah tangga. Diketahui, Widi saat ini tengah disibukkan oleh kegiatan atau aktivitasnya sebagai seorang aktris dengan malakukan proses syuting.

Cynthia Lamusu dan Surya Saputra

Photo :
  • Viva.co.id/Diza Liane
Rey Mbayang, Natta Reza dan Anandito Dwis Rilis Lagu dengan Nama Baru 'Adam Vibes'

“Kita kan sudah bisa berkarier sendiri-sendiri juga di luar Be3 jadi selain sibuk rumah tangga masing-masing, tapi masing-masing juga punya kegiatan sendiri-sendiri. Sekarang Widi main film, Nola (baru punya baby),” kata Cynthia Lamusu.

Dalam kesempatan tersebut, Cynthia juga menegaskan bahwa hingga saat ini Be3 belum pernah bubar dan masih aktif. Hanya saja, selama pandemi sempat vacum. Cynthia mnegaku sangat rindu untuk tampil bersama Be3. Saat ini, Cynthia, Nola, dan Widi sudah siap kembali tampil manggung.

IL DIVO Bakal Konser di Jakarta bulan November, Lesti Kejora Jadi Bintang Tamu

“Masih (aktif) belum pernah bubar. Kangen banget (manggung bareng), bulan lalu sempat ada nyanyi bertiga itu kangen banget sih. Kemarin kan pandemi itu benar-benar vakum banget cuma sekarang sudah mulai,” kata Cynthia Lamusu.

Vokal grup Be3

Photo :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

Karena adanya pandemi COVID-19, salah satu yang terkena dampak adalah dunia hiburan salah satunya adalah konser musik. Saat ini, Cynthia merasa sangat senang karena lambat laun dunia hiburan Tanah Air sudah mulai bangkit. Be3 juga akan mulai manggung lagi di bulan November.

“Alhamdulillah senang banget karena showbiz juga sudah banyak show di mana-mana. Insyaa Allah ada beberapa penawaran, mungkin November,” kata Cynthia Lamusu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya