Kepincut Narji, Istri: Wanita Cantik Bukan Buat Cowok Ganteng Tapi Cowok Berani

Narji dan istri.
Sumber :
  • Instagram narji77.

VIVA Showbiz – Komedian Narji dan sang istri, Widiyanti, hadir menjadi bintang tamu dalam acara Rumah Idaman ANTV, episode Jumat, 28 Oktober 2022. Dalam acara yang dipandu oleh Inul Daratista itu, Narji dan Widiyanti bernostalgia dengan bercerita mengenai proses mereka menjalani pendekatan hingga menikah.

Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah

Sebagai informasi, Widiyanti merupakan seorang pramugari. Ia bertemu dengan Narji di atas pesawat dalam penerbangan menuju ke Surabaya. Sejak saat itu, Narji mulai jatuh cinta kepada Widiyanti dan berusaha keras untuk mendapatkan hati wanita yang dicintainya itu. Yuk, scroll untuk cerita lengkapnya.

“Iya ketemu di pesawat. Iya berani nekat, berani malu, berani ditolak,” kata Narji.

Inul Daratista Nyekar ke Makam Mertua yang Non Muslim, Netizen Pertanyakan Agama Adam Suseno

Selama berada di dalam pesawat selama kurang lebih satu jam setengah, dari mulai take off sampai landing, Widiyanti mengungkapkan bahwa Narji berusaha untuk mencuri hatinya. 

Pelawak Narji bersama sang istri, Diyan.

Photo :
  • IG @narji77
Ungkap Kisah Masa Lalu, Inul Daratista Nyaris Pingsan Dimarahi Rhoma Irama

“Waktu itu dia usaha dari pertama take off sampai landing itu, satu jam setengah,” kata Widiyanti.

Saat itu, Widiyanti sudah tahu kalau Narji adalah seorang pelawak ternama. Hanya saja, saat itu ia tidak jatuh cinta pada pandangan pertama. Widiyanti hanya fokus bekerja sebagai pramugari di penerbangan menuju Surabaya.

“Jadi awal pertama ketemu gak jatuh cinta pada pandangan pertama. Awalnya aku kerja biasa tapi udah tahu dia pelawak,” ucap Widiyanti.

“Wanita cantik itu bukan buat cowok ganteng tapi buat cowok berani,” tambahnya.

Setelah berjuang maksimal, Narji akhirnya berhasil mendapatkan cinta Widiyanti. Keduanya pacaran selama tiga tahun sebelum akhirnya menikah pada tahun 2008 lalu. Saat ini, keduanya hidup bahagia dengan buah hati mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya