Viral Seorang Ibu Lahirkan Anak di Pesawat, Netizen Ramai-ramai Puji Sosok Ini

viral Penumpang Lahirkan Anak di Pesawat
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Belum lama ini sosial media sedang hangat jadi perbincangan netizen di sosial media, sebuah video yang memperlihatkan momen seorang ibu melahirkan di atas pesawat menjadi viral di media sosial.

Terbang ke Negara Asia Tenggara Lebih Hemat Pakai ASEAN Explorer Pass, Apa Itu?

Video yang viral tersebut diunggah oleh pengguna akun X atau Twitter dengan akun @fl360aero

Dalam video yang berdurasi 33 detik itu, yang diunggah pada Jumat, 15 Maret 2024, dan sudah mendapat hampir 400 ribu kali penayangan, terlihat seorang wanita sedang melahirkan di dalam pesawat.

Aplikasi Ini Bisa Bikin Penumpang Terhibur di Pesawat

viral Penumpang Lahirkan Anak di Pesawat

Photo :
  • Istimewa

Insiden tersebut terjadi di pesawat Aeroméxico B737-852 yang sedang melakukan penerbangan 113 dari Mexico City (MEX) menuju Ciudad Juarez (CJS).

DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal

Pramugari Aeromexico membantu seorang dokter, ketika seorang bayi lahir di tengah penerbangan pada penerbangan Aeromexico 113 pada hari Jumat lalu.” Tulis keterangan video.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan dari unggahan akun Twitter @.fl360aero pada Senin, 18 Maret 2024, proses kelahiran tersebut dibantu oleh seorang pramugari Aeromexico yang sedang bertugas dan juga seorang penumpang yang kebetulan merupakan seorang dokter.

Pesawat B737-852 sedang mengoperasikan rute Mexico City (MEX)-Ciudad Juarez (CJS), ketika seorang wanita melahirkan dan segera dibantu oleh para pramugari.” Lanjut keterangan.

Setelah proses kelahiran selesai, terlihat pramugari dengan cepat membungkus bayi dengan selimut. Salah satu pramugari meminta penumpang untuk memberikan ucapan selamat dan mengapplaus. Proses persalinan ini dilakukan oleh Dr. Leticia Olivares.

Tindakan sigap dari pramugari dan dokter ini yang berhasil menyelamatkan nyawa ibu hamil dan bayinya, langsung mendapat pujian dari penumpang dan netizen yang melihat video itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya