Widuri Puteri Sasono Raih Penghargaan IMAA 2022 Kategori Anak-anak

Widuri Puteri Sasono & Widi Mulia
Sumber :
  • Instagram: Widi Mulia

VIVA Showbiz - Widuri Puteri Sasono merupakan anak dari pasangan artis Dwi Sasono dan Widi Mulia telah mencuri perhatian di dunia perfilman dengan meraih prestasi IMAA (Indonesian Movie Actors Award).

Lee Do Hyun Menangkan Penghargaan Aktor Pendatang Baru Terbaik di Baeksang Arts Awards 2024

Widuri Puteri baru saja mendapatkan penghargaan IMAA 2022 dengan kategori Pemeran Anak-anak terbaik melalui film keluarga Cemara 2. Ini merupakan penghargaan pertama Widuri Puteri sebagai artis cilik.

Daftar Lengkap Pemenang Baeksang Art Awards ke-60

Artis cilik berusia 12 tahun tersebut, sebelumnya pernah meraih penghargaan bersama kedua saudaranya yaitu Dru dan Den di Anugerah Music Indonesia pada tahun 2021 dan 2022 dengan kategori Duo/Grup/Kolaborasi Anak-anak terbaik.

Dorman Borisman Meninggal Dunia di Usia 73 Tahun

Namun sangat disayangkan, ketika Widuri Puteri meraih penghargaan tersebut, hanya dihadiri oleh ibunya saja yaitu Dewi Mulai di acara Indonesia Movie Actors Award.

Akan tetapi, Dwi Sasono memberikan ucapan selatan melalui pesan singkat setelah mengetahui anak keduanya meraih penghargaan di Indonesian Movie Actors Award.

"Bapak kasih selamat lewat chat," ungkap Widuri Puteri Sasono

Mengetahui anaknya mendapatkan penghargaan di dunia perfilman Indonesia, sebagai seorang ibu, Widi Mulia telah menyiapkan bunga untuk diberikan kepada sang buah hatinya.

"Bapaknya senang banget, ini bunga dari bapaknya, dibawa terus," kata Widi Mulia sambil menunjukan setangkai bunga pemberian dari suaminya, Dwi Sasono.

Penghargaan yang didapatkan Widuri Puteri Sasono di ajang IMAA 2022, kedua orang tuanya sangat meyakini bahwa Widuri akan lebih baik dalam mendalami seni peran.

"Penghargaan itu akan merasa menjadi dorongan semangat untuk terus memperbaiki diri," lanjutnya.

Widuri Puteri Sasono menceritakan lebih lanjut, bahwa dirinya sangat tertarik dalam menekuni bidang seni peran. Selain itu, ia ingin sering terlibat dalam pembuatan film yang bergenre anak-anak maupun keluarga.

"Sebelum aku tahu syuting dan film, aku memang tidak ada cita-cita ke dunia film. Aku dulu mau jadi model, Terus Ibu ngebujuk aku supaya aku mau coba, terus aku casting dan diterima. Setelah film selesai ada film lagi, terus ada lagi. Pokoknya setelah Keluarga Cemara, kayaknya aku langsung mikir cita-citaku sekarang mau jadi aktor deh," tutup Widuri Puteri Sasono.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya