IL DIVO Bakal Konser di Jakarta bulan November, Lesti Kejora Jadi Bintang Tamu

Group vokal musik klasik IL DIVO bakal gelar konser di Jakarta
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Group vokal musik klasik ternama dunia, IL DIVO akan menggelar konser bertajuk ‘IL DIVO A NEW DAY TOUR 2023’ di Jakarta tepatnya di JIExpo Theater Kemayoran, pada 11 November 2023.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Konser tersebut dipromotori oleh KonserKita. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Group vokal yang beranggotakan Urs Buhler (tenor), David Miller (tenor) dan Sebastien Izambard tersebut  akan menghadirkan Steven Labrie sebagai spesial guest vocalist untuk menggantikan vokal Carlos Marín (bariton) yang telah meninggal dunia karena COVID-19 pada Desember 2021 lalu.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

“Untuk itulah kami sangat bangga bisa menghadirkan kembali IL DIVO ke Jakarta. Walau ini memang bukan pertama kalinya IL DIVO datang ke Jakarta, namun tahun 2023 ini IL DIVO kembali melakukan tur ke Asia dan mampir ke Indonesia. Jadi, melalui konser ini, kami ingin memenuhi keinginan para penggemar IL DIVO dan juga penggemar musik klasik di Indonesia, yang telah rindu ingin menyaksikan penampilan IL DIVO dengan lebih dekat lagi,” kata Wisanggeni Basuki selaku CEO KonserKita, dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

Terkait konsep konser nanti, Wisang menjelaskan bahwa konser IL DIVO akan digelar spektakuler mengusung tema panggung indoor berbentuk teater.

Maka dari itu, Wisang merasa nantinya para penggemar akan lebih bisa menyaksikan IL DIVO secara lebih intimate.

"Konsep konser IL DIVO nantinya akan dibuat secara spektakuler dalam indoor venue berbentuk teater termegah dengan sound system terbaik yakni di JIExpo Theater, Kemayoran, Jakarta, yang sangat cocok untuk pertunjukan musik klasik. Sehingga konser itu nantinya akan memungkinkan para penggemar untuk menyaksikan penampilan IL DIVO dengan lebih nyaman, intimate dan pastinya akan sangat megah,” kata Wisang.

Tidak hanya IL DIVO saja, pihak promotor juga nantinya akan menghadirkan pedangdut Lesti Kejora untuk tampil dalam konser tersebut. Ya, IL DIVO akan berkolaborasi dengan Lesti Kejora.

"Dengan menghadirkan Lesti Kejora, kami juga ingin menunjukkan pada publik Indonesia, bahwa musik klasik dapat dikolaborasikan dengan genre musik lain dalam satu panggung, termasuk musik dangdut. Jadi, bisa dibayangkan, konser ini akan sangat menakjubkan nantinya,” kata Wisang.

Sementara itu, Lesti mengaku merasa sangat tertantang saat ditawari untuk tampil dalam konser IL DIVO, terlebih jenis musik mereka berbeda. 

 “Aku merasa tertantang saat ditawari oleh Promotor KonserKita untuk kolaborasi dan tampil dalam satu panggung bersama IL DIVO. Apalagi, genre musik aku dan IL DIVO beda banget,” kata Lesti.

Untuk tiket konser IL DIVO di Jakarta, sudah bisa didapatkan mulai Kamis, 3 Agustus 2023 pukul 10.00 WIB melalui laman www.konserkita.id dan Tiket.com, dengan rincian kategori dan harga sebagai berikut:

Diamond: Rp 4.500.000

Platinum : Rp 3.500.000

Gold : Rp 2.500.000

Silver : Rp 1.500.000

Bronze : Rp 850.000

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya