Gelar Konser Solo Perdana di Jakarta, Hwang Min Hyun Ngaku Kangen Berat Sama Penggemar

Hwang Min Hyun/Minhyun.
Sumber :
  • Instagram @optimushwang

JAKARTA – Aktor tampan yang juga member idol NU'EST, Hwang Min Hyun diketahui akan menggelar konser solo perdananya di Jakarta. Bertajuk 2023 HWANG MIN HYUN MINI CONCERT IN JAKARTA ini akan berlangsung pada Sabtu 19 Agustus 2023 di The Kasablanka Hall Jakarta.

Sebelum Umumkan Putus, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Sempat Bersitegang?

Jelang penyelenggaran konser solo perdananya, Hwang Min Hyun menyapa langsung penggemarnya. Pemeran Seo Yul dalam drama Alchemy of Souls ini mengaku sudah rindu untuk bertemu penggemarnya di Jakarta.

"Halo Indonesia apa kabar? Saya Hwang Min Hyun. Aku kangen kalian," kata dia dalam video yang diunggah promotor Mecima Pro di akun instagram resmi mereka. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Kim Soo Hyun Raup Kekayaan Rp1,8 Triliun dari Queen of Tears

Hwang Min Hyun/Minhyun.

Photo :
  • Instagram @optimushwang

Demi penggemarnya yang ada di Jakarta, Hwang Min Hyun mengaku sudah mempersiapkan penampilam khusus untuk penggemarnya. Dia juga meminta penggemar untuk menantikan kehadirannya di Jakarta.

Kronologi Kisah Cinta Han So Hee dan Ryu Jun Yeol, Dari Rumor Hingga Diungkap Dispatch

"Saya akan hadir di Jakarta untuk konser solo pertama saya. Acara 2023 HWANG MIN HYUN MINI CONCERT IN JAKARTA akan berlangsung pada tanggal 19 Agustus 2023 di The Kasablanka Hall.  Saya telah mempersiapkan banyak penampilan menarik untuk kalian. Nantikan kehadiran saya," kata dia. 

Sementara itu, melansir akun Instagram resmi promotor setidaknya ada tiga katagori untuk tiket mini konser Hwang Min Hyun Agustus mendatang.

Hwang Minhyun NU’EST

Photo :
  • Youtube Mecimapro

Mulai dari yellow tiket yang dibanderol Rp1,2 juta, green yang dibanderol Rp1,8 juta dan blue yang dibanderol Rp2,8 juta. 

Semua pemegang tiket katagori juga dapat berkesempatan untuk mengikuti Goodbye session. Sementara itu untuk MCP Package yakni Blue Ticket dapat mendapatkan benefit berupa press conference with fan sign event.

40 pemenang beruntung bisa mendapat signed poster, dan 6 pemenang beruntung bisa mendapatkan signed polaroid. Dan mendapat kesempatan Goodbye session, dan special gift.

Sedangkan untuk pemegang tiket katagori green hanya mendapat kesempatan signed poster untuk 20 penggemar yang beruntung, 3 signed polaroid untuk 3 penggemar yang beruntung.

Dan mendapat kesempatan Goodbye session, dan special gift.  

Mereka  pemegang tiket katagori Yellow hanya mendapat kesempatan signed poster untuk 10 penggemar yang beruntung, 2 signed polaroid untuk 2 penggemar yang beruntung.

Dan mendapat kesempatan Goodbye session, dan special gift.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya