Kiswinar Disuruh Berdoa agar Warisan Mario Teguh Rp1 Triliun

Mario Teguh
Sumber :
  • www.facebook.com/ Mario Teguh

VIVA.co.id – Hasil tes DNA yang dilakukan kepolisian membuktikan Ario Kiswinar adalah anak biologis Mario Teguh. Menurut salah satu kuasa hukum Mario, Vidi Galenso Syarief, hal itu tidak perlu dilebih-lebihkan karena sesuai dengan akta kelahiran yang dipegang Kiswinar.

Mario Teguh Lega Kasusnya dengan Kiswinar Dihentikan

"Kepastian hukum aja bahwa Ario Kiswinar Teguh adalah ahli waris dia. Kasusnya enggak usah dibikin lebay, enggak usah didramatisir," ujar Vidi saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat, 25 November 2016.

Vidi bahkan berujar, karena Kiswinar terbukti sebagai ahli waris Mario, maka sudah sepatutnya ia mendoakan Mario agar mempunyai warisan yang banyak dan tak jatuh miskin.

Kasus Tuntutan Kiswinar, Mario Teguh Curhat Sepi Job

"Tinggal nanti si Kis itu berdoa supaya pak Mario waktu meninggal nanti warisannya Rp1 triliun atau lebih, jangan sampai bangkrut atau utangnya Rp1 triliunan lebih karena akan diwariskan padanya," ujar Vidi.

Dengan hasil tes DNA tersebut, pihak Mario juga tidak merasa kalah dalam pelaporan yang dilakukan Kiswinar. Vidi beralasan, hal ini yang telah diminta Mario sejak Aryani berkata Kiswinar bukan anak dari perkawinan mereka.

Kasus Dihentikan, Begini Penjelasan Pihak Mario Teguh

"Justru Pak Mario 25 tahun yang lalu sudah mulai minta, sampai sekarang baru kesampaian. Dia justru bukan (berpikir) soal kalah atau menang," kata Vidi menambahkan.

Menurut Vidi, masalah ini jadi besar karena mereka yang berkomentar tak tahu secara utuh. Maka ia minta agar kasus tersebut tidak didramatisir, dan keluarga saling memaafkan.

"Namanya keluarga kan memang saling memaafkan. Tapi Pak Mario mengatakan itu kan karena ada apinya kan, (ada) asap ada apinya," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya