Cerita Eddies Adelia Ikut Aksi Damai 212

Eddies Adelia
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA.co.id – Ada cerita unik di balik keikutsertaan Eddies Adelia dalam Aksi Bela Islam III hari Jumat 2 Desember 2016 di kawasan Jakarta Pusat. Seorang temannya tak dapat mengikuti aksi, sehingga menitip pesan dan doa kepada pesinetron Rahasia Ilahi itu.

Sempat Sesak Napas, Eddies Adelia Bersyukur Akhirnya Negatif COVID-19

"Tadi malam saya dititipkan doa sama teman saya, ‘Mbak Eddies, aku pengen turun sama ibu tapi takutnya enggak bisa, aku titip doa ya Mbak’, begitu pesannya," kata Eddies saat dihubungi VIVA.co.id, Jumat, 2 Desember 2016.

Ya, wanita berhijab kelahiran Yogyakarta ini yakin doa para peserta aksi dikabulkan Allah SWT. Terlebih saat salat Jumat, tak ada jamaah pria yang bergerak.

Cerita Ramadan Eddies Adelia Setelah Rujuk dengan Mantan Suami

"Itu basah kuyup enggak ada gerak, Masya Allah. Diijabah Allah doa kita semoga, banyak malaikat di sini," tutur bintang film Kejar Jakarta tersebut.

Eddies merasa mengulang masa lalu saat umrah ketika temannya menitipkan doa. Apalagi aksi 212 ini sebagai perkumpulan umat Muslim untuk satu tujuan, satu hajatan.

Rujuk, Eddies Adelia Menikah Lagi dengan Mantan Suami

"Ikhtiar ini yang bisa saya lakukan untuk agama saya," ujarnya.

Sebelum hingga aksi berlangsung, tak ada kendala yang dihadapi. Semua berjalan lancar dan Eddies berharap adanya keadilan yang tercipta dari aksi ini.

"Kita hanya pengen satu orang itu diadili, udah, titik. Tidak melebar ke mana-mana. Ini aksi super damai tanpa ada yang menunggangi," ujar wanita berusia 37 tahun itu.

Dalam aksi ini Eddies bergabung bersama Camelia Malik, Elvie Tamala, Elvie Sukaesih, dan juga Hengky Tornado. Mereka kompak mengenakan busana berwarna putih dengan balutan hijab putih.

Eddies Adelia

Eddies Adelia ikut aksi damai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya