Tampil Percaya Diri dengan Make-up Natural dan Berseri

Ilustrasi kecantikan/wanita.
Sumber :
  • Pixabay/Laleyla

VIVA.co.id – Terlihat cantik dengan make-up merupakan sebuah hal lumrah bagi setiap wanita. Dengan memulaskan make-up, mereka akan merasa terlihat lebih cantik dan menarik tentunya.

3 Trik Riasan Simple Ziva Magnolya, Tampilan Segar Alami Tanpa Dempul

Dan pada awal 2017, akan ada banyak tren terbaru mengenai kecantikan, khususnya make-up. Tren kecantikan tahun ini adalah tampilan natural.

Ada beragam aplikasi kosmetik yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan tampilan tersebut. Vonny Rosemerry selaku Brand Support Manager Sariayu Martha Tilaar mengatakan bahwa Anda bisa memulaskan eyeshadow berwarna merah muda pada kelopak mata.

4 Trik Make Up Soft Look, Tampilan Segar Bak Rosé Blackpink

"Untuk yang ingin mencoba tampilan natural look Anda bisa mengaplikasikan eyeshadow berwarna merah jambu. Kemudian pulaskan bagian sudutnya dengan warna yang sedikit gelap seperti ungu tua," ujar Vonny kepada VIVA.co.id.

Dia menuturkan, untuk menambah kesan tegas, anda bisa menambahkan maskara pada bulu mata dan eyeliner secara tipis. Jangan lupa mewarnai alis sesuai bentuk asli, juga secara tipis.

16 Rahasia Cantik Natural Ala Jessica Eks SNSD

Untuk warna lipstiknya, Anda dapat mengaplikasikan warna merah muda atau fuschia. Untuk memberikan tampilan segar, jangan lupa mengaplikasikan blush on tipis-tipis.

Sementara untuk tampilan lebih terlhat berseri, Anda hanya perlu sedikit berani memulaskan warna eyeshadow yang terang seperti hijau atau kuning dengan sudut mata polos atau diberi warna kuning. Aplikasikan pula eyeliner dan maskara agar  riasan mata lebih menonjol. Dan karena mata sudah tampak hidup, aplikasikan warna natural seperti nude atau cokelat muda untuk bibir Anda.

"Untuk riasan kulit berseri pilih warna yang cerah seperti hijau atau kuning pada bagian kelopak matanya jika Anda berani," ucap dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya