3 Trik Riasan Simple Ziva Magnolya, Tampilan Segar Alami Tanpa Dempul

Ziva Magnolya.
Sumber :
  • Instagram @zivamagnolya

JAKARTA – Tidak perlu jadi sempurna untuk tampil istimewa, sebab kita semua memiliki keunikan diri yang bisa menjadi indah bila kita syukuri dan rayakan, termasuk merayakan ketidaksempurnaan. Hal serupa dilakukan penyanyi Ziva Magnolya dengan mengeksplorasi cantik alami diri tanpa riasan berlebihan.

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Makeup natural yang simple and clean menjadi andalan Ziva Magnolya di kesehariannya. Ziva dengan jeli memilih riasan tepat untuk mengeksplorasi cantik terbaik versi dirinya. Ziva punya tips simple makeup untuk cantik natural yang terdiri dari 3 rangkaian.

“Cantik itu ga perlu ribet. Cantik natural telah menjadi andalanku karena membantu aku menjadi versi terbaik diriku dan mudah untuk diaplikasikan," ujar brand ambassador barenbliss ini.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Ziva Magnolya.

Photo :
  • Instagram @zivamagnolya

Langkah pertama cantik natural Ziva yaitu memilih base makeup atau cushion yang sesuai dengan warna undertone kulit wajah agar tidak menghasilkan makeup yang terlihat abu-abu. Untuk mengetahui warna undertone, Ziva mengecek warna urat nadi di pergelangan tangannya.

Foto Kencan Beredar, Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan Santer Digosipin Pacaran

"Untuk rutinitas makeup naturalku cukup dengan 3 rangkaian barenbliss yang terdiri dari cushion, compact powder, dan perona bibir,” ujar Ziva.

Ziva memilih cushion dengan coverage tinggi yang menghasilkan tampilan flawless matte hingga 24 jam, diperkaya dengan Miracle Bloom™ yang terdiri dari 5 ekstrak bunga (Hibiscus, Magnolia, Chamomile, Camellia, dan Calendula), manfaat baik 5 kandungan bunga ini mampu menutrisi kulit dan membuatnya bahkan lebih cerah dan juga dilengkapi dengan SPF 45 PA+++. 

Langkah kedua Ziva yaitu mengaplikasikan compact powder. Ziva menggunakan spons yang tersedia dalam kemasan barenbliss compact powder atau brush, dan mengambil produk secukupnya. Kemudian aplikasikan bedak dan ratakan ke seluruh wajah. Lalu tambahkan pemakaian sesuai dengan hasil coverage yang diinginkan. Ini yang membantu mengurangi minyak dan kilau untuk hasil akhir airbrushed matte. 

Langkah ketiga Ziva yaitu mewarnai bibir dengan pilihan Peach Makes Perfect Lip Tint dan Cherry Makes Cheerful Lip Velvet. Pilihan warna lipstik ini mampu meningkatkan kecantikan alami dan memberikan Ziva pengalaman menyenangkan yang dan memberi dorongan kepercayaan diri ekstra untuk tampil di atas panggung. 

Senada, Dwi Agusti Maulidiya (Tia), Public Relations Manager barenbliss Indonesia, mengungkapkan menjadi cantik alami adalah bagian penting dalam mencintai diri sendiri. Ketika Kamu belajar menerima ketidaksempurnaan diri sendiri dan menghadapi dunia dengan percaya diri, maka Kamu akan memancarkan energi positif yang membawa kebahagiaan bagi orang-orang di sekitarmu. 

Menurut Tia, kita tidak dapat bahagia bersama orang lain, sebelum kita mencintai diri kita sendiri sepenuhnya. Studi Medical News Today membuktikan, mencintai diri sendiri adalah kunci untuk kesehatan mental dan terbebas dari depresi, maupun kecemasan. 

Untuk dapat menciptakan pikiran dan keadaan psikologis yang positif, haruslah dimulai dari dalam diri sendiri terlebih dahulu dengan menerima segala kelebihan dan kekurangan yang dimiliki. Langkah pertama yang perlu dilakukan adalah tampil percaya diri dan berbahagia dengan keunikan yang Kamu miliki. 

Lebih lanjut Tia menjelaskan, merayakan cantik alami bisa dilakukan dengan aplikasi konsep natural beauty. Natural beauty adalah kecantikan yang sesuai dengan keunikan yang dimiliki oleh tubuh. Artinya riasan makeup yang digunakan berfungsi mempercantik wajah kita tanpa mengubah karakteristik alami wajah yang sejalan dengan warna terbaru untuk seri Full Bloom Transferproof Matte Tint.

“Melalui campaign “Unleash Your Beauty”, barenbliss mengajak seluruh perempuan Indonesia untuk merasakan kegembiraan menggunakan produk make-up terlepas dari identitas, kondisi, dan warna kulit mereka,” ujar Tia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya