Desainer Tomiyang Sukses Gelar Fashion Show Bertajuk 'Couture for a Cause'

Show Desainer Tomiyang.
Sumber :
  • Instagram @pink_tomiyang

VIVA Lifestyle – Desainer Tanah Air, Tomiyang baru-baru ini sukses menggelar fashion show bertajuk ‘Couture for a Cause’. Diselenggarakan di White Rabbit Elyxium, show kali ini mengangkat nama bunga marigold dan peony, di mana koleksi busananya lebih diperuntukkan bagi para soft girl fashionista.

Kelana Wastra Fashion Fest 2024: Perpaduan Tradisional, Modern, dan Ramah Lingkungan

Desainer sekaligus party maker itu mengungkapkan, untuk desain fraternite kali ini ia lebih banyak menghadirkan item seperti long skirt dan dress.

"Buat pecinta masa kecil sebagai princess. Nah, ini dia koleksi buat mengenang masa kecil, yang merasa dunia indah dengan memakai baju baru dan bagus," ungkap Tomiyang dalam keterangannya, Senin, 21 Agustus 2023.

Sosok Qin Huilan, Wanita 70 Tahun yang Jadi Bintang Catwalk di Paris Fashion Week

Untuk pengerjaannya sendiri membutuhkan waktu tiga minggu dan pemilihan material selama seminggu. "Jadi satu bulan untuk total waktu koleksi ini," tambahnya.

Bukan Cuma Rancang Busana, IFPC Lahirkan Pengusaha Mode Muda Indonesia

Sementara untuk brand BDBHVR, pihaknya masih membawa koleksi tahun ini, mengingat belum satu tahun merk tersebut berdiri. Koleksi tersebut berupa oversized T-shirt berwarna hitam,.

Menariknya, dalam acara tersebut, baju BDBHVR berhasil dilelang dengan harga mencapai Rp10,4 juta. Bahkan total hasil lelang untuk baju itu mencapai Rp43,4 juta dan seluruhnya akan disumbangkan ke Yayasan Peduli Kanker Anak Bali (YPKABALI).

Menurutnya, sumbangannya langsung diberikan ke Yayasan Peduli Kanker Anak Bali, karena saat lelang, para donatur langsung mengirimkan ke pihak yayasan di hari itu juga.

"Banyak teman-teman datang yang ambil lelang. Beberapa di antaranya ada Ayu dari Kuala Lumpur yang sengaja terbang dari KL, Florian dari Bali, ada Sultan dari Riyadh, selebihnya orang-orang baik Jakarta, relasi kita juga yang berlomba-lomba untuk kebaikan," jelasnya.

Show Desainer Tomiyang.

Photo :
  • Instagram @pink_tomiyang

"Sangat bersyukur, karena di luar dugaan, apresiasi teman-teman bagus banget buat event ini. Terlebih beberapa teman, salah satunya finalis Miss Indonesia ikut catwalk buat acara amal ini," tambah Tomiyang yang membocorkan bakal menggelar Alux Boat Party sebagai event selanjutnya.

Desainer Tomiyang.

Photo :
  • Instagram @pink_tomiyang

Sebagai informasi, fashion show ‘Couture for a Cause’ itu juga diramaikan oleh PinkPrint Team sebagai host sekaligus girlband yang ikut melenggang di catwalk. Ada pula Aggato sebagai koreografer yang turut menyukseskan acara itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya