3 Perawatan Inovatif Atasi 5 Permasalahan Kulit dengan Hasil Alami

Ilustrasi wanita.
Sumber :
  • Freepik/cookie_studio

JAKARTA – Permasalahan kulit yang kerap muncul seiring pertambahan usia adalah kulit kasar, kusam, kering, kerut dan kendur (5K). Menurut dr. Stanley Setiawan, SpKK, FINSDV, FAADV, kelima masalah kulit itu terjadi karena penurunan elastisitas kulit dan kolagen sehingga kulit kehilangan kelembaban dan kekenyalannya.

Penampilan Sekarang Beda Banget, Kiky Saputri dan Zsa Zsa Bongkar Rahasia Makin Glowing

Karena itu, tubuh membutuhkan bentuk sintetik untuk membantunya mengganti bahan-bahan alami sehingga kualitas kulit tetap terjaga.

Perawatan untuk mengatasi permasalahan tersebut, dengan hasil natural tanpa rasa sakit diperkenalkan oleh Interbat Aesthetics. Rangkaian perawatan yang disebut Soft Touch Aesthetics ini terdiri dari tiga produk inovatif yaitu Rich PL, Neucleoskin, dan ZK Face.

5 Manfaat Luar Biasa Alpukat untuk Kesehatan Kulit Wajah, Bisa Cegah Penuaan Dini

Ilustrasi perawatan wajah.

Photo :
  • Pexels/Arina Krasnikova

"Permintaan untuk perawatan yang memprioritaskan peningkatan kecantikan tanpa memerlukan tindakan ekstrem semakin meningkat," kata Vice President PT Interbat Derrick Sukamto saat konferensi pers di Jakarta, Kamis 24 Agustus 2023.

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

Dijelaskan dr. Stanley, Nucleoskin merupakan skinbooster yang mengandung kombinasi polinukleotida salmon DNA, hyaluronic acid, dan glutathion. Produk ini digunakan untuk kulit kusam dan kering.

Sementara Rich PL adalah collagen stimulator yang mengandung poly lactic acid dan hyaluronic acid dalam bentuk cair. Produk ini digunakan pada pasien dengan tanda penuaan, di mana hyaluronic acid bekerja dengan cepat dan poly lactic acid memberikan hasil yang tahan lama dengan menstimulasi pembentukan kolagen baru.

Ketiga, ZK Face yang merupakan produk peeling dengan teknologi triphasic. Formulasi khususnya memberikan eksfoliasi agersif, namuan dengan efek samping dan downtime yang ringan. Sehingga, pasien bisa melanjutkan aktivitas dengan cepat.

"Semua prosedur Soft Touch Aesthetics dilakukan oleh ahli medis yang sangat terlatih menggunakan peralatan mutakhir dan mematuhi protokol keselamatan yang ketat," tambah Head of Interbat Aesthetics dr. Edmon Sebastian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya