Alasan Tarra Budiman Jatuh Cinta dengan Sepupu Raffi Ahmad

Tarra Budiman dan Gya Sadiqah
Sumber :
  • Bobby Agung/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Hubungan yang terhitung cepat dan langsung dilanjutkan dengan proses lamaran, menegaskan bahwa Tarra Budiman sudah yakin dengan pilihannya. Gya Sadiqah, saudara sepupu Raffi Ahmad menjadi pelabuhan terakhirnya dalam mencari cinta.

Mesra dan Kompak, 6 Potret Tarra Budiman dan Keluarga Kecilnya

Tanpa banyak alasan, Tarra mengaku bahwa dia jatuh cinta apa adanya dengan mojang Bandung tersebut. Banyak hal yang Tarra sukai dari sosok Gya.

"Kenapa saya berpikir cocok sama Gya, enggak tahu. Karena Gya adalah Gya, kalau bukan dia, ya mungkin enggak akan suka," ujar Tarra di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis, 19 Januari 2017.

Sindiran Sepupu Raffi Ahmad, Hingga Vicky Bicara Kaburnya Kalina

Digambarkan oleh Tarra, sang kekasih adalah sosok yang terstruktur dan tepat waktu. Baginya, Gya adalah pasangan yang mampu membenahi dirinya untuk menjadi lebih baik.

"Gya tuh lebih serius, ter-manage, semuanya dipikirin. Waktu harus detail banget," kata Tarra.

Disebut Sombong, Keanu Angelo: Emang Aku Harus Lucu Setiap Saat Ya?

Gya juga punya penilaian tentang Tarra. Menurutnya, kekasihnya tersebut adalah sosok pria dan pasangan yang baik.

"Tarra sangat ikhlas dan baik orangnya. Soal dirinya adalah selebriti, aku harus siap dengan risiko itu dan dari awal memang sudah mempersiapkannya," ujarnya.

Pernikahan keduanya dipastikan bakal berlangsung tahun ini, diawali dengan akad yang dilaksanakan di kediaman Gya, Bandung. Perihal tanggal serta resepsinya, kedua pasangan tersebut belum bisa memastikannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya