Misteri Pelaku Pelecehan Seksual Putri Michael Jackson

Paris Jackson
Sumber :
  • instagram.com/parisjackson/

VIVA.co.id – Putri Michael Jackson, Paris Jackson membuat pengakuan yang mengejutkan soal masa lalu kelamnya. Ia mengaku mengalami trauma di usia 14 tahun. Ia menjadi korban pelecehan seksual di usia tersebut. Bahkan, ketakutan terus menghantui dan membuatnya ingin mengakhiri hidupnya. 

Salinan CD Album Terakhir Michael Jackson Akan Dilelang

Peristiwa kelam itu membuatnya ingin bunuh diri. Ia melakukan aksi nekatnya berkali-kali dengan melukai pergelangan tangan, dan menenggak 20 butir pil Motrin. Paris mengaku diserang secara seksual oleh seseorang yang asing. 

Pengakuan yang mencengangkan itu membuat keluarga mulai bereaksi. Menurut sumber, keluarga besar Jackson mengetahui siapa sosok pria di balik kasus penyerangan Paris secara seksual. 

Anak Michael Jackson Bangga Pamer Foto Syur

"Ada keyakinan di kalangan keluarga mengetahui siapa pria yang dimaksud tersebut," kata sumber seperti dilansir dari The Sun

Pada awalnya, diakui Paris dirinya memang merahasiakan peristiwa itu dari keluarga dan teman-temannya. Ia sangat menutup rapat soal kejadian yang membuatnya trauma dan ketakutan tersebut. Bahkan, saat wawancara, remaja berusia 18 tahun ini juga menolak untuk bercerita banyak soal masa lalu suramnya itu. 

Usai Fotonya Tanpa Bra Beredar, Putri Michael Jackson Ngamuk

"Saya tak ingin bercerita secara detail. Tetapi, itu bukanlah pengalaman yang bagus, dan itu sangat berat untuk saya, dan saat itu, saya tidak menceritakan kepada siapapun," katanya. 

Mendiang Michael Jackson

Teater Musikal Michael Jackson Siap Sapa Penggemar

Belum diketahui judul dari pertunjukan tersebut.

img_title
VIVA.co.id
21 Juni 2018