Seleb Korea Ini Enggan Jadi Bintang Iklan Operasi Plastik

Henry Lau Super Junior M
Sumber :
  • IG @henryl89

VIVA.co.id – Kesan pertama yang terlintas saat melihat selebriti atau remaja di Korea hampir semua terlihat cantik. Meski ada yang tetap cantik alami, operasi plastik di sana adalah hal yang biasa, bahkan ada beberapa selebriti yang menjadi model iklan operasi plastik.

Henry Eks Super Junior akan Debut di Hollywood

Di antara banyaknya selebriti Korea yang menjalani operasi plastik, salah satu anggota boyband ternama Super Junior, Henry, memberi pesan menyentuh pada semua generasi muda.

Menurut beberapa penggemar, Henry mengungkapkan pendapatnya tentang iklan yang mempromosikan bedah plastik dalam beberapa acara. Dalam sebuah acara pria yang mahir berbahasa Inggris, Prancis, Mandarin dan Kanton ini menilai di Seoul terlalu banyak iklan bedah plastik.

Pecandu Oplas Habiskan Uang Rp530 Juta Agar Mirip Barbie

Menurut pria kelahiran 1989 ini, iklan-iklan tersebut sangat tidak nyata memberikan standar kata cantik. Sehingga banyak remaja rela lakukan bedah plastik untuk bisa memenuhi standarisasi seperti yang dipromosikan Iklan tersebut.

Bahkan saat melihat Han Kwanghee, selebriti yang secara blak-blakan mengakui menjalani operasi plastik, dan kini menjadi model klinik bedah plastik, Henry mengatakan kepadanya untuk tidak mengiklankan bedah plastik.

Miris, Wanita Ini Operasi Plastik Demi Jadi Barbie Eksotis

Dilansir Koreaboo, pria lulusan Berklee College of Music ini tidak menentang bedah plastik, tapi dia menolak adanya iklan yang mempromosikan bedah plastik. Di mana akhirnya dia memberikan pendapatnya sekaligus mengingatkan kepada generasi muda.

"Tidak ada standar kecantikan, dan bahwa semua orang cantik dengan caranya masing-masing."

Dia juga menambahkan bahwa setiap orang harus percaya diri dan mencintai diri mereka sendiri apapun mereka adanya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya