Lama Tak Aktif, Benarkah Henry Keluar dari Super Junior M?

Henry Lau Super Junior M
Sumber :
  • IG @henryl89
VIVA.co.id
Vidi Aldiano Duta Persahabatan Akhirnya Foto Bareng Henry Lau
- Hubungan China dan Korea Selatan belakangan memanas lantaran rencana penempatan sistem antirudal berteknologi tinggi Korea dan Amerika. China keberatan karena akan menganggu kenyamanan mereka yang berada di wilayah perbatasan.

Henry Lau di Jakarta, Pagi Bareng Prilly Latuconsina Siang Sama Rossa

Protes ini pun menjalar hingga ke sektor lain, seperti industri hiburannya. China memutuskan untuk melarang aktivitas K-Pop di negerinya. Diketahui, sejumlah artis K-Pop pun membatalkan jadwal mereka di China.
Terungkap, Sosok Perempuan Misterius di Video Musik Kyuhyun SuJu


Artis yang aktif di Korea Selatan juga banyak yang memiliki darah dari China. Sebut saja Henry, anggota dari boyband Super Junior M. Ia aktif bukan hanya sebagai bagian dari boyband, tapi juga sebagai penyanyi solo, pembawa acara, dan juga pemain drama.


Lama tak tampil sebagai Super Junior M, Henry mengejutkan penggemarnya. Lewat akun media sosial pribadi miliknya, dilansir
Kpop Herald,
  Henry memperkenalkan dirinya sebagai eks personel Super Junior M.


Pelantun
Trap
ini langsung menjelaskan jika ia salah ketik dan belum keluar dari grup yang membesarkan namanya itu. Namun tentu saja, penggemar masih meragukan alasan tersebut. Banyak netizen yang mengira, masalah hubungan China dan Korea yang belakangan ini tegang menjadi salah satu faktor kesalahan penulisan tersebut.


Henry pun kini mengubah profil media sosialnya menjadi penyanyi, penghibur, dan juga MC.


Pria yang juga berdarah Kanada ini sekarang sedang aktif di China setelah merilis dua album solo di Korea. Ia bergabung dengan Super Junior M pada tahun 2008.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya