Restoran Milik Henry Eks Super Junior M Kebakaran

Eks anggota Super Junior M, Henry Lau.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Kabar kurang menyengkan datang dari salah satu mantan anggota Super Junior M, yakni Henry Lau. Pasalnya gedung restoran yang Henry kelola dikabarkan terkena musibah kebakaran.

Henry Lau di Jakarta, Pagi Bareng Prilly Latuconsina Siang Sama Rossa

Dilansir dari laman Soompi, Selasa, 3 Juli 2018, salah satu media di Korea Selatan melaporkan bahwa restoran masakan Taiwan milik Henry yang terletak di Apgujeong, Distrik Gangnam, Seoul, Korea Selatan, yaitu Xiao Zhan, terbakar karena api yang berasal dari gedung di sebelahnya.

Akun Instagram resmi Xiao Zhan pun sempat mengunggah pengumuman mengenai kebakaran tersebut yang mengharuskan restoran ditutup sementara.

Henry Eks Super Junior akan Debut di Hollywood

“Kami akan tutup karena adanya kebakaran. Untungnya tidak ada yang terluka. Kami mohon maaf atas ketidakyamanan ini. Kami akan memberikan kabar lebih lanjut,” tulis mereka di keterangan foto.

Henry sendiri diketahui membuka restoran ini pada bulan Mei 2018, setelah dirinya memutuskan untuk berkarier solo dan meninggalkan agensi SM Entertainment di bulan April lalu.

5 Idol Tampan Korea yang Patah Hati karena Cinta Pertama
Vidi Aldiano dan Henry Lau

Vidi Aldiano Duta Persahabatan Akhirnya Foto Bareng Henry Lau

Masih ada satu artis lagi yang baru-baru ini update foto bersama Henry Lau yang tak lain dan bukan adalah penyanyi Vidi Aldiano.

img_title
VIVA.co.id
16 Agustus 2022