Lagu Terbaru Super Junior Animals Puncaki iTunes Dunia

Super Junior.
Sumber :
  • soompi

VIVA – Sebutan King of K-Pop sepertinya memang pantas disematkan kepada boyband Super Junior alias Suju. Meski sudah lebih dari 13 tahun berkarya di industri hiburan Korea Selatan, Suju masih eksis dan sukses meraih sederet prestasi.

Super Junior Siap Tampil Konyol di SJ Returns

Baru-baru ini, yakni lagu terbaru mereka yang berjudul Animals sukses besar menembus posisi pertama dalam tangga lagu iTunes dunia.

Dilansir dari laman Soompi, Jumat 28 September 2018, Super Junior meluncurkan lagu pra rilis  yang berjudul Animals. Animals merupakan salah satu lagu dari mini album mereka berjudul One More Time yang akan dirilis resmi beberapa hari lagi.

Pengacara Prabowo-Sandi Laporkan Farhat Hingga Leader Suju Minta Maaf

Dalam beberapa jam setelah diluncurkan, lagu ini berhasil mencapai peringkat pertama iTunes Top Songs di negara-negara di seluruh dunia. 

Pada 28 September 2018, Animals berhasil menduduki tangga lagu di 17 negara berbeda, seperti Argentina, Bolivia, Guatemala, Hong Kong, Malaysia, Malta, Meksiko, Peru, Arab Saudi, Singapura, Taiwan, Thailand, Vietnam, Chili , Honduras, Oman, dan Uni Emirat Arab.

Lama Tak Aktif, Benarkah Henry Keluar dari Super Junior M?

Boyband yang dipimpin oleh Leeteuk Super Junior ini awalnya berencana untuk merilis video musik Animals bersama dengan lagu lainnya pada 27 September pukul 12 malam kemarin. Namun, pihak manajemen Label SJ mengumumkan pagi itu bahwa rilis video akan ditunda karena masalah produksi.

Sementara itu diketahui, Super Junior akan resmi comeback dengan mini album baru mereka berjudul One More Time. Di mini album tersebut akan menampilkan judul lagu utama One More Time (Otra Vez) dan resmi dirilis pada 8 Oktober 2018 melalui pameran khusus di Macau, China. (ren)

Kyuhyun Super Junior

Terungkap, Sosok Perempuan Misterius di Video Musik Kyuhyun SuJu

Ia khawatir banyak fans salah paham

img_title
VIVA.co.id
17 Mei 2019