Lima Juta Buku dengan Diskon Besar Siap Dibeli di ICE BSD

Ilustrasi pameran buku
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Moch Asim

VIVA.co.id – Sebanyak lima juta eksemplar buku akan dijual di acara The Big Bad Wolf, yang kembali digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Bazar Buku Internasional Big Bad Wolf Books 2021 Kembali Digelar

Kembali digelarnya pameran buku terbesar se-Asia Tenggara ini, menyusul kesuksesannya pada tahun lalu, yang berhasil mendatangkan 350 ribu pengunjung. 

Presiden Direktur PT Jaya Ritel Indonesia sebagai pihak penyelenggara, Uli Silalahi mengatakan, The Big Bad Wolf Book Sale 2017 akan buka 24 jam selama 12 hari berturut-turut, dari 21 April hingga 2 Mei 2017. 

Membaca dalam Lagu Akhiri Bandung Readers Festival 2019

“Ini setara dengan operasional selama 280 jam, dengan lokasi yang lebih luas, yakni empat hall penuh,” kata dia saat jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu 12 April 2017. 

Tidak hanya itu, buku-buku yang dijual pada pameran ini akan mendapatkan potongan sebesar 60 hingga 80 persen. Buku yang dijual, menurut Ulli, juga sangat beragam, baik dalam hal usia pembaca maupun topiknya. 

Bandung Readers Festival 2019 Resmi Dibuka

“Kami sangat senang dan bangga dapat menghadirkan kembali pameran buku The Big Bad Wolf. Bahkan, tahun ini lebih besar lagi, serta buku yang lebih banyak dari berbagai penerbit di seluruh dunia," kata Ulli. 

Sebagai informasi, Big Bad Wolf pertama kali dimulai di Kuala Lumpur pada 2009, dan pada 2015 dilaksanakan secara berturut-turut selama 17 hari.

Semua yang disediakan merupakan buku-buku baru yang dibeli langsung dari penerbit-penerbit di Inggris. Amerika Serikat dan Eropa. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya